7 Fakta Seputar Irfita Karina Karamoy (Dok. Instagram/@fifikaramoy)

Jarang Terekspos, Berikut 7 Fakta Seputar Irfita Karina Karamoy

Olivia | Hiburan | 11-07-2022

PARBOABOA – Di kalangan para penyiar radio, mungkin nama Irfita Karina Karamoy sudah tidak asing lagi. Kehidupan pribadinya yang jarang tersorot media, membuatnya tidak begitu dikenal masyarakat Indonesia.

Kemunculannya saat pertandingan bulu tangkis Vindes Sport Tepok Bulu 2022, mencuri perhatian netizen. Karena kehadirannya kala itu untuk mendukung sang suami, Vincent Rompies.

Ya.. Irfita Karina Karamoy adalah istri dari presenter Vincent Rompies. Keluarga mereka yang terlihat begitu harmonis, menjadi salah satu alasan mengapa ibu 3 anak ini jarang tampil di layar kaca.

Bagi kamu yang belum mengenal dekat sosok Irfita, berikut beberapa fakta seputar kehidupan pribadinya.

1. Pertemuan pertama wanita kelahiran 5 Februari ini dengan adik Clift Rompies berawal dari perkenalan yang dilakukan Desta saat menjadi penyiar di Prambors FM.

2. Menikah dengan Vincent Rompies pada tahun 2005 dan dikaruniai 3 orang anak yang diberi nama Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel Rompies.

3. Selain cantik, Irfita Karina Karamoy atau yang kerap disapa Fifi Karamoy adalah wanita yang cerdas. Diketahui dia alumni dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri ternama, Universitas Indonesia.

4. Fifi memulai karir sebagai seorang penyiar radio di tahun 2000. Kini ia menjadi penyiar senior yang juga seorang General Manager di tiga buah stasiun radio, yakni Delta FM, Bahana FM dan Female Radio.

Wawasannya yang luas serta public speaking yang baik membuat istri Vincent Rompies ini dipercaya sebagai salah satu pembicara di Universitas Bina Nusantara yang bertemakan parenting pada tahun 2020.

5. Tidak hanya piawai dalam menyampaikan informasi via radio, wanita keturunan Minahasa ini merupakan penggemar olahraga yang berasal dari Amerika Serikat, yakni Softball. Tidak hanya sekedar gemar, Fifi juga sempat bermain dan tergabung dalam Carabella Softball Club sejak 2016 sampai 2018.

Selain jadi pemain, ia juga aktif menjalankan klub tersebut dan menjabat sebagai marketing, serta social media coordinator di Carabella Softball Club.

6. Meski kini sudah tidak aktif di Carabella Softball Club, Fifi Karamoy dan teman setimnya masih menjalin silahturahmi. Hal tersebut terlihat dari kegiatan mereka yang masih sering kumpul walau sekedar nongkrong di kafe bahkan berlibur bersama.

7. Kehidupan pribadi keluarga Vincent Rompies yang jarang terekspos, bukan berarti mereka tidak memiliki kegiatan dan sosial media. Kamu dapat kepoin keseharian Fifi melalui instagramnya (@fifikaramoy).

Selain menjadi wanita karir, ia juga ibu rumah tangga yang selalu meluangkan waktu untuk menemani sang buah hati, seperti saat latihan dan bertanding sepak bola.

Kesuksesannya dalam berkarir sejalan dengan tugasnya sebagai istri dan ibu. Hal itu terlihat saat Gahan Adriel Rompies, salah satu anak mereka yang berhasil meraih penghargaan sebagai Most Valuable Player 2018, sejak bergabung dengan tim junior Serpong City FC.

Semoga rumah tangga Vincent Rompies dan Irfita Karina Karamoy alias Fifi Karamoy awet hingga kakek nenek.

Tag : #Irfita Karina Karamoy    #Vincent Rompies    #Hiburan    #Penyiar Radio    #Carabella Softball Club   

Baca Juga