Rumah tempat ditemukan dua jenazah di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

IRT dan Keponakannya Tewas Mengenaskan di Sunggal Deliserdang

Maraden | Daerah | 23-10-2021

PARBOBOA, Deliserdang – Seorang wanita paruh baya dan keponakannya ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah rumah Jalan Rajawali Gang Gereja Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (23/10/2021).

Korban HP (50) saat ditemukan dalam kondisi gantung diri di dalam kamar sedangkan SNS (20) ditemukan warga tewas di duang belakang rumah dengan kondisi kepala pecah dan tubuh berlumuran darah.

Kedua korban yang bejenis kelamin perempuan itu ditemukan tewas pertama kali oleh RTP (14) anak dari HP yang baru pulang dari rumah kerabatnya. Dia curiga pintu rumah masih dalam kondisi terkunci. Lalu dia meminta bantuan kepada tetangganya untuk membantu membongkar pintu rumahnya.

Setelah behsil membuka pintu rumahnya, RTP dan warga menemukan ibunya HP sudah meninggal tergantung di dalam kamar dan juga SNS yang terbaring tak bernyawa dilantai.

Kuat dugaan, HP diduga depresi setelah ditinggal suaminya yang meninggal 3 bulan yang lalu. HP diduga membunuh keponakannya SNS (20) sebelum gantung diri.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan ditemukan luka pada korban SNS di bagian belakang kepala dan di bagian perut. Sementara korban HP ditemukan bercak darak pada kakinya.

“Dugaan sementara HP membunuh SNS terlebih dhulu sebelum gantung diri, karena ada bercak darah pada kakinya”, ucap Budiman.

Kedua jenazah korban kemudian dibawa ke Instalasi jenazah RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lanjut. Dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang bukti yakni sebilah kayu broti dan pisau yang ditemukan di dekat tubuh korban SNS.

“Ini masih kita selidiki. Kasusnya masih kita dalami, masih meminta keterangan dari sejumlah saksi,” pungkas AKP Budiman.

Tag : daerah, deliserdang, pembuhan, tewas gantung diri, tante bunuh keponakan, medan

Berita Terkait