IU Terpaksa Jalani Tes Covid 19, Ada Apa?

IU Terpaksa Jalani Tes Covid 19, Ada Apa?

Sondang | Hiburan | 11-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Penyanyi asal Korea Selatan Lee Ji Eun atau lebih dikenal dengan IU baru saja menghadiri pernikahan penyanyi Lee Ji Hoon pada Senin (8/11) malam. Di sana, ia juga menyanyikan lagu untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Penyanyi Lim Chang Jung ternyata juga menghadiri acara tersebut. Keesokan harinya pada 9 november, dilaporkan bahwa Lim Chang Jung telah dinyatakan positif Covid-19.

Kemudian pada tanggal 10 November, seorang pejabat dari EDAM Entertainment agensi IU mengatakan kepada Star News mengenai IU yang harus menjalani tes Covid-19.

"Saya berencana untuk menunda jadwal yang dijadwalkan hari ini dan menerima tes Corona 19,'' ucapnya.

Hal itu sontak membuat para penggemar IU khawatir dan bertanya-tanya. Tak ingin membuat penggemar IU khawatir, pihal agensi IU juga membeberkan alasannya.

“IU menghadiri acara melalui pintu masuk terpisah yang digunakan staf, untuk menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat, dan pergi. Dia tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung," demikian pernyataan agensi IU, seperti dilansir dari allkpop.

Salah seorang perwakilan dari agensi IU, EDAM Entertainment memastikan ia tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung. Setelah menyanyi, mantan kekasih Jang Ki Ha itu langsung pulang lewat pintu khusus.

Hari ini, Kamis (11/11) EDAM Entertainment pun memberikan kabar terbaru perihal hasil tes COVID-19 IU. Pelantun lagu 'strawberry moon' itu dinyatakan negatif COVID-19 dan dapat kembali melanjutkan jadwalnya.

"Sebagai upaya pencegahan, IU dan staf lainnya yang hadir di lokasi menjalani tes rapid PCR. IU dan semua staf menerima hasil negatif. IU akan terus mengikuti semua prosedur karantina dan kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami," tegas agensi IU.

Tag : #iu    #lee ji eun    #lim chang jung    #pernikahan    #tes covid 19    #edam entertainment   

Baca Juga