Igun akan pakai uang yang diberikan Deddy Corbuzier untuk bangun mesjid.

Ivan Gunawan Berencana Bangun Mesjid dari Uang yang Diberikan Deddy Corbuzier

rini | Hiburan | 13-09-2021

PARBOABOA, Jakarta - Deddy Corbuzier langsung merealisasikan janjinya untuk memberikan uang sebesar Rp500 juta kepada Ivan Gunawan setelah berhasil memenangkan tantangan yang diberikan Deddy Corbuzier, untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram (kg) dalam waktu tiga bulan.

"Kemarin lu ngomong, 20 kilogram. Tapi gue enggak mau datang di saat berat gue (turun) 20 kg.  Berat sudah turun 25 kilogram," kata Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (13/9/2021).

Setelah mendapat uang tersebut, Ivan mengaku akan membangun masjid yang selalu buka 24 jam di Garut, Jawa Barat. Ivan Gunawan menjelasakan ada rekan bisnisnya yang mewakafkan tanah kepadanya untuk dibuat masjid dan tempat hafiz quran.

"Ada 1000 meter tanah. Itu untuk masjid dan sekolah Al Quran, untuk masjid lahannya 300 meter," terang Ivan Gunawan. itu lahannya aku pakai 300 meter.

Setelah meminta saran Deddy Corbuzier, Ivan akirnya memberi nama "Masjid Mega Bintang" untuk mesjid yang akan dibangunnya itu.

Setelah survei lokasi ke Garut, Ivan juga membagikan desain masjid bergaya minimalis tersebut di akun Instagramnya.

"Kali ini aku percayakan kembali design dan pengerjaannya kepada @rumahsabine," tulis Ivan Gunawan melalui akun Instagram pribadinya, Senin (13/9/2021).

Tampak masjid tersebut memiliki nuansa serba putih itu dan dikelilingi pohon agar terlihat lebih sejuk.

Tag : #hiburan    #deddy corbuzier    #ivan gunawan    #igun bangun mesjid   

Baca Juga