Igun ditantang turunkan berat badan oleh Deddy Corbuzier

Ivan Gunawan Dapat Tantangan dari Deddy Corbuzier untuk Turunkan Berat Badan Hadiahnya Rp 500 Juta

rini | Hiburan | 18-07-2021

Deddy Corbuzier memberikan tantangan menurunkan berat badan kepada Ivan Gunawan. Jika berhasil menurunkan 20 kg dari berat Ivan yang sekarang 181 kg, Deddy akan memberikan Rp 500 juta sebagai hadiah. 

Ini 500 juta, loh. Ujar Deddy sambil menunjukkan tumpukan uang Rp 50 ribu di dalam koper kecil. 

Sambil tertawa Igun kemudian merespon, oh my God. Trus lo mau nyuruh gue apa?

Deddy kemudian memberikan tantangan agar Igun menurunkan berat badannya. 

"Gue kasih lu, gak ada embel-embel. Tiga bulan lo gak turun 20 kilo, balikin duit gue," ujar Deddy, mengutip podcast-nya di Instagram, Minggu (18/7/2021).

Ivan menyetujui tantangan ini, namun jika gagal maka uang Rp 500 juta itu harus dikembalikan. 

Tantangan ini diberikan Deddy bukan karena body shamming, melainkan kepedulian. Deddy Corbuzier kemudian menegaskan bahaya obesitas atau berat badan berlebih. Disebutkan juga dalam video kondisi berat badan Ivan Gunawan yang sudah melebihi batas normal. Deddy menyoroti bahwa berat badannya nanti bisa memicu banyak penyakit, sehingga dia ingin Ivan Gunawan bisa menurunkan bobot tubuhnya.

Bisnis Igun juga terdampak PPKM, beberapa karyawankan harus dirumahkan. Jika sukses melakukan tantangan, uang dari Deddy akan dipakai Igun untuk membayar gaji karyawan dan memenuhi kebutuhan bisnis. 

"Nih ya, karena gue sportif, kopernya nggak gue buka tiga bulan. Gue taruh di rumah gue," kata Ivan Gunawan sambil mengunci koper berisi uang Rp 500 juta.



Tag : #selebritis   

Baca Juga