Perebutan Tiket Final: Berikut Jadwal 3 Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2023

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertanding di babak semifinal Malaysia Open 2023 hari ini, Sabtu (14/01/2023). (foto: PBSI)

PARBOABOA, Jakarta – Perebutan tiket menuju babak final Malaysia Open 2023 akan berlangsung sengit di Axiata Arena, Sabtu (14/11/2023).

Indonesia mempunyai 3 wakil yang tersisa di turnamen ini, yaitu wakil Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ketiganya ditantang oleh pemain-pemain tangguh, sehingga hasil babak semifinal ini sangat menarik untuk dinantikan.

Wakil ganda putri, Apri/Siti akan berhadapan dengan rangking satu dunia asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Apri/Fadia harus bekerja ekstra untuk menaklukkan pasangan ini. Berdasarkan rekor 5 pertemuan sebelumnya, pasangan baru Indonesia itu telah mengantongi 4 kekalahan.

Lawan sulit juga akan dihadapi oleh Dejan/Gloria. Berhadapan dengan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang juga berstatus rangking satu dunia. Semifinal Malaysia Open 2023 ini menjadi pertemuan pertama kedua pasangan tersebut.

Sementara itu, rangking satu ganda putra, Fajar/Rian akan ditantang oleh wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Meski menang secara rangking, Fajar/Rian tetap harus mewaspadai lawannya, karena pada babak sebelumnya pasangan Korea Selatan itu berhasil menundukkan pebulutangkis senior Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2023:

Ganda putri:

- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (pertandingan 2)

Ganda campuran:

- Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (pertandingan 3)

Ganda putra:

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (pertandingan 10).

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS