Gregoria Mariska Tunjung akan bertanding hari ini di Hylo Open

Jadwal Hylo Open Hari Ini: 5 Wakil Indonesia akan Bertanding

rini | Olahraga | 02-11-2021

PARBOABOA, Jerman - Turnamen bulu tangkis Hylo Open 2021 akan dimulai di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, haria ini, Selasa (2/10). Turnamen ini menjadi kesempatan tim Indonesia untuk meraih kemenangan setelah pada turnamen bulu tangkis Denmark Open dan French Open 2021 tim Indonesia gagal membawa pulang gelar juara.

Indonesia menurunkan 15 perwakilan yang akan berlaga. Pada pertandingan hari pertama tim Indonesia akan menurunkan 5 wakil memperebutkan tiket menuju babak 16 besar.

Hylo Open 2021 sendiri merupakan pekan terakhir dari rangkaian tur Eropa yang akan dilakoni atlet bulu tangkis Indonesia dengan memperebutkan total hadiah 320 ribu USD atau sekitar Rp4,5 miliar.

Perjuangan wakil Indonesia hari ini akan dibuka dengan pertandingan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, melawan Callum Hemming/Jessica Pugh.

Selanjutnya ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, akan menghadapi wakil Perancis, Fabien Delrue/William Villeger. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil pada  disektor ganda campuran menghadapi wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Macphereson. Kemudian Gregoria Mariska Tunjung melawan wakil Jepang Saena Kawakami.

Adapun wakil Indonesia terakhir yang berlaga hari ini adalah Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dari ganda putri. Ganda putri muda Indonesia itu bakal melawan wakil Luksemburg, Kim Schmidt/Zoe Sinico

Namun siaran langsung pertandingan babak 32 besar tidak akan disiarkan di saluran TVRI. Siaran langsung baru akan disiarkan pada babak 16 besar pada Jumat (5/11).

Berikut jadwal Hylo Open 2021 hari ini:

1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Callum Hemming/Jessica Pugh (Inggris)

2. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Fabien Delrue/William Villeger (Prancis)

3. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Adam Hall/Julie Macphereson (Skotalandia)

4. Gregoria Mariska Tunjung vs Saena Kawakami (Jepang)

5. Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Kim Schmidt/Zoe Sinico (Luksemburg).

Tag : olahraga, hylo open, turnamen bulutangkis, jadwal hylo open, wakil indonesia

Berita Terkait