Manchester City dan Manchester United akan bertemu lawan tangguh pada pekan ke-26 Liga Inggris (Foto: sportingnews.com)

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-26: Duo Manchester Jumpa Lawan Tangguh

Michael | Sepakbola | 18-02-2022

Parbaoboa.com – Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-26 pada musim 2021/2022. Duo Manchester akan menghadapi lawan tangguh pada pekan ini. Manchester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, sementara Manchester United akan menantang Leeds United.

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium pada pekan ke-26 Liga Inggris. Duel Manchester City vs Tottenham ini akan berlangsung pada Minggu (20/2/2022) dan di jadwalkan kick-off mulai pukul 03.00 WIB.

Manchester City dalam performa yang sangat bagus. City kini tengah berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens selalu menang pada empat pertandingan terakhir di semua ajang dan hanya kebobolan satu gol.

Di sisi lain, Tottenham dalam performa yang mengkhawatirkan. Pasukan Antonio Conte ini tiga kali kalah pada empat pertandingan terakhirnya. Tottenham punya masalah serius di lini belakang. Spurs selalu kebobolan pada tujuh pertandingan terakhirnya.

Pada pertemuan pertama, Tottenham berhasil menang tipis 1-0 atas Manchester City. Gol Heung Min Son pada menit ke-55 babak kedua menjadi gol kemenangan Spurs dari The Citizens.

Apakah Manchester City mampu membalas kekalahan mereka pada pertemuan pertama melawan Tottenham Hotspur? Mari kita saksikan saja pertandingan seru kedua tim ini yang akan berlangsung pada hari Minggu (20/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Manchester United Bertemu Musuh Lama Leeds United

Manchester United akan bertandang ke Leeds United di pekan ke-26 Liga Inggris pada hari Minggu (20/2/2022) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Ellan Road, Leeds, Inggris.

Duel bertajuk ‘Musuh Lama’ layak disematkan pada pertandingan antara Manchester United melawan Leeds United. Pasalnya, pada periode tahun 90an dan 2000an pertemuan kedua tim ini selalu memiliki warna tersendiri bagi pencinta sepak bola.

Manchester United dalam performa yang masih kurang stabil. Anak asuh Ralf Rangnick ini memang berhasil raih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton. Gol Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes berhasil memberikan The Red Devils tambahan tiga poin.

Namun, jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Manchester United hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Satu kekalahan mereka terjadi saat melawan Middlesbrough di Piala FA. Hasil ini membuat United tersingkir dari ajang tersebut.

Sementara, Leeds United juga dalam performa yang lebih buruk dari Manchester United. Leeds dalam pertandingan terakhirnya harus menelan kekalahan telak 3-0 dari Everton. Dan lima pertandingan terakhirnya, Leeds hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 imbang, dan 3 kekalahan.

Manchester United berambisi mendapatkan tiga poin pada laga tandang menghadapi Leeds untuk tetap menjaga peluang bermain di Liga Champions. Saat ini, The Red Devils berada di posisi ke-4 dengan raihan 43 poin. Hanya selisih dua poin dari peringkat ke-5 West Ham dan kurang 4 poin dari posisi ketiga, Chelsea.

Sementara, Leeds United berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris tepatnya di peringakat ke-15 dengan raihan 23 poin. Kemenangan di kandang atas Manchester United bisa menjadi poin penting untuk memperbaiki posisi Leeds United musim ini.

Siapakah yang akan menang pada pertandingan Leeds United vs Manchester United ini? Kita saksikan saja bersama duel seru ini pada hari Minggu (20/2/2022) pukul 21.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-26, 19 sampai 20 Februari 2022:

Sabtu, 19 Februari 2022

  • 19.30 WIB: West Ham vs Newcastle United
  • 22.00 WIB: Liverpool vs Norwich City
  • 22.00 WIB: Crystal Palace vs Chelsea
  • 22.00 WIB: Arsenal vs Brentford
  • 22.00 WIB: Southampton vs Everton
  • 22.00 WIB: Aston Villa vs Watford
  • 22.00 WIB: Brighton vs Burnley

Minggu, 20 Februari 2022

  • 00.30 WIB: Manchester City vs Tottenham (SCTV)
  • 21.00 WIB: Leeds United vs Manchester United
  • 23.30 WIB: Wolverhampton vs Leicester City (SCTV)

Top Skor Liga Inggris 2021/2022

  • 16 Gol – Mohamed Salah (Liverpool)
  • 12 Gol – Diogo Jota (Liverpool)
  • 10 Gol – Raheem Sterling (Manchester City)
  • 9 Gol – Cristiano Ronaldo (Manchester United), Heung Min Son (Tottenham), Jamie Vardy (Leicester City)
  • 8 Gol – Jarrod Bowen (West Ham), Michail Antonio (West Ham), Emmanuel Dennis (Watford), Bruno Fernandes (Manchester United), Neal Maupay (Brighton), Raphinha (Leeds United), Emile Smith Rowe (Arsenal), Sadio Mane (Liverpool)
     
Tag : #Jadwal Pertandingan    #Liga Inggris    #Manchester United    #Manchester City    #Tottenham Hotspur    #Leeds United    #Liverpool   

Baca Juga