Mayat tremaja ergantung di pohon di depan pintu masuk tribun utama Stadion Bima, Sambi, Kota Cirebon.

Jasad Remaja Diduga Gantung Diri Ditemukan Tergantung di Pohon Depan Stadion Bima Cirebon

maraden | Daerah | 23-08-2021

PARBOABOA, Cirebon Warga yang beraktifitas di sekitar Stadion Bima Kota Cirebon, mendadak digegerkan dengan penemuan mayat tergantung di pohon di depan pintu masuk tribun utama Stadion Bima, Sambi, Kota Cirebon, pagi hari pada Minggu 22 Agustus.

Mayat pria yang diduga gantung diri itu pertama kali ditemukan dua orang warga inisial RW dan AT sekitar pukul 05.30 WIB. Warga tersebut pun melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Saat ditemukan tergantung di pohon, korban mengenakan kaos oblong warna biru dan bercelana pendek hitam tergantung dengan seutas tali merah yang terikat di cabang pohon. Tepat di bawahnya tergeletak sebuah sepeda motor jenis metik dengan nopol E4640 BV. 

Polisi yang datang ke TKP dan memeriksa, mengatakan korban berinisial AF (25) berjenis laki-laki, warga Desa Kendal Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Saksi RW saat dimintai keterangan mengatakan, saat itu dirinya hendak membuka warungnya di sekitar Stadion Bima. Namun, saksi melihat sebuah motor denga posisi terjatuh seperti habis kecelakaan. Saat didekati ternbyat adia tas motor tersebuta sesosok mayat tengah tergantung di tali yang terikat pada pohon.

"Saksi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri pada sebuah pohon di TKP. Kemudian saksi menghubungi Polsek Kesambi," kata Kapolsek Kesambi  Iptu Sudarsono.

Sudarsono menambakan, dugaan awal peneyebab korban yang masih terbilang muda atau remaja itu merupakan gantung diri. Nmaun dirinya menjelaskan kalau pihkanya masih akan melakukan penyelidikan dan pengembangan guna mengetahui penyebab pasti korban meninggal.

Sementara ini belum ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Ada luka semacam bekas gesekan dengan aspal dan lukanya masih baru. Akan tetapi kami belum bisa menyimpulkan secara pasti sebelum dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Iptu Sudarsono di lokasi kejadian, Minggu 22 Agustus.

Tag : #daerah   

Baca Juga