Jasad Maroah (17) yang ditemukan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Jasad Terbungkus Kardus di Cakung Ternyata Keadaannya Hamil, Dugaan Mengarah Kepada Kekasih Korban

maraden | | 12-08-2021

PARBOABOA, Jakarta Polisi terus melakukan pengembangan terkait temuan mayat wanita muda yang ditemukan terbungkus kardus dan karung pada Selasa 10/08 lalu di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Dari identifikasi menyatakan jasad tersebut bernama Maroah (17) asal Pemalang, Jawa Tengah yang diketahui bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Hasil autopsi juga mengatakan jasad Maroah dalam keadaan hamil lima bulan.

Seorang pria yang menjadi kekasih dari Maroah diamankan oleh jajaran Polsek Cakung bersama Polda Metro Jaya. Pria tersebut diketahui sebagai orang yang terakhir kali bersama Maroah sebelum wanita muda ini ditemukan tewas terbungkus kardus di Cakung, Jakarta Timur.

Wakil Direktur Ditreskrim Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian mengatakan, pihaknya telah mengamankan kekasih korban, namun yang bersangkutan belum mau mengaku.

"Masih diamankan tetapi belum mau mengaku," kata Jerry kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Jerry menuturkan, meski telah mengamankan kekasih korban, namun pihaknya belum dapat memastikan pelaku pembunuhan terhadap Maroah.

"Kita masih terus menggali keterangan dari pria yang kita amankan tersebut. Jadi kita belum bisa sampaikan lebih jauh terkait pelaku pembunuhan ini," tuturnya.

Seperrti diberitakan sebelumnya, Maroah (17) ditemukan oleh seorang petugas penyapu jalan dalam keadaan terbungkus kardus berlapis karung, di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, sekitar pukul 07.00 pada Selasa (10/8/2021).

Keluarga korban telah mengurus kepulangannya ke kampung halamannya setelah autopsi yang dilakukan Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati telah selesai.(*)

Berita Terkait : Dikira Sampah, Mayat Wanita Muda Berambut Panjang Ditemukan Terbungkus Kardus dan Karung  

Tag : #kriminal    #hukum   

Baca Juga