Poster Film Menjelang Magrib. (instagram/@jeffryreksaa)

Diangkat dari Kisah Nyata, Ini Nih Bocoran Film Horor Terbaru Jeffry Reksa

Sari | Hiburan | 07-03-2022

PARBOABOA, Siantar - Potret kehidupan anak para pesohor Indonesia selalu menarik untuk diikuti. Termasuk hubungan asmara antara anak komedian Sule, Putri Delina dengan Jeffry Reksa. Mengawali karier menjadi seleb Tiktok, membuat pria tampan ini semakin dikenal publik.

Baca juga : Jeffry reksa biodata lengkap agama

Selain memiliki paras tampan, pacarnya Putri Delina ini diketahui juga seorang pebisnis. Belakangan nama Jeffry Reksa semakin populer karena mulai mendalami seni peran. Jeffry Reksa terlibat dalam sebuah proyek film Horor Indonesia yang akan segera tayang pada tanggal 31 Maret 2022 di Bioskop.

Baru-baru ini dalam unggahan Insta Story akun Instagramnya @jeffryreksaa diketahui pacarnya Putri Delina ini membintangi sebuah film horor Indonesia yang berjudul “Menjelang Magrib”. Film ini juga dibintangi beberapa artis terkenal lainnya seperti Novia Bachmid, Annette Edoarda, dan Fajar Kurniawan.

Jeffry Reksa dalam film horor terbaru ini akan berperan sebagai “Erlan” seorang mahasiswa. Bersama  dengan ke dua temannya yang sedang membuat tugas film dokumenter tentang pemasungan.

Mengutip dari situs resmi nya Lembaga Sensor Indonesia, Overview dari film menjelang magrib ini adalah : Objek penelitian mereka adalah Nina (Novia Bachmid), yang selalu masuk ke rumah pasung setiap menjelang magrib. Proses penelitian mereka ternyata dipenuhi momen-momen mistis seiring dengan tindakan-tindakan aneh Nina.

Film horor terbaik yang dibintangi Jeffry Reksa ini merupakan besutan dari sutradara ternama Indonesia yaitu Helfi Kardit, yang sebelumnya sudah sukses membuat film horor terbaik lainnya seperti  film Bangku Kosong (2006) dan Lantai 13 (2007). Film Menjelang Magrib ini diproduksi oleh Helroad Films dan Silent D Pictures.

Sebagai pasangan, pacar anak Sule ini mendukung penuh Jeffry Reksa untuk aktif di industri hiburan tanah air. Putri Delina juga sempat bercanda dengan memberi celetukan soal kegiatan Jeffry Reksa untuk tabungan menikah.

Nah itu tadi sekilas tentang Film horor terbaru dari Jeffry Reksa, banyak netizen yang tidak sabar untuk melihat jalan cerita film ini yang katanya terinspirasi dari cerita nyata tentang remaja perempuan yang dipasung karena memiliki gangguan jiwa yang ternyata berkembang menjadi sesuatu yang mistis.

Tag : #Jeffry Reksa    #pacarnya putri delina    #pacar anak sule    #Film Horor    #Film Horor Terbaru   

Baca Juga