Suasana pemakaman model Novi Amelia di Kota Tebingtinggi (istimewa)

Jenazah Model Majalah Dimakamkan Hari Ini di Tebingtinggi

Sarah | Daerah | 17-02-2022

PARBOABOA, Tebingtinggi - Jenazah model majalah, Novi Amelia (35) yang ditemukan tewas diduga bunuh diri di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, telah dimakamkan di tempat kelahirannya, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara pada Kamis (17/2/2022) tadi.

Isak tangis mengiringi jenazah saat dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU), Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu.

Ayah tiri korban, Suhardi mengaku tak menyangka bahwa putrinya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Dapat kabar dari temannya. Novi meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemennya," katanya.

Suhardi mengatakan, Novi sering menghubungi keluarganya di kampung sebelum meninggal. Namun, ia tidak pernah bercerita soal masalah yang tengah dihadapinya.

"Dia tidak pernah cerita masalah pribadi. Kalau telepon, hanya cerita-cerita aja. Tanya kesehatan keluarga di kampung," ujarnya.

Menurutnya, Novi merupakan pribadi yang peduli dengan keluarga. Meskipun telah merantau ke Jakarta, Novi tetap memperhatikan keluarganya yang di kampung.

"(Dia) sering pulang kalau hari besar, dia juga sering mengirim uang untuk kakaknya di kampung," jelasnya.

Selain itu, Iwan tetangga dekat Novi juga mengatakan bahwa model majalah itu merupakan sosok perempuan yang ramah dan dekat dengan tetangga. Walaupun jarang pulang ke kampung halamannya.

"Suka bergaul dengan tetangga dan kalau ada kemalangan, dia selalu datang," kata Iwan.

Semenjak menjadi model di Jakarta, NA memang jarang pulang ke rumah. Apalagi setalah ibunya meninggal pada tahun 2020 lalu.

Tag : #model majalah    #bunuh diri    #Apartemen Kalibata City    #tebingtinggi    #berita sumut   

Baca Juga