Adam Deni (Kiri), dan Jerinx (Kanan).

Jerinx SID Kembali Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Pengancaman

maraden | Hukum | 16-07-2021

Jerinx SID kembali terlibat masalah hukum dengan seorang bernama Adam Deni. Adam melaporkan I Gede Ari Astina alias Jerinx alias JRX ke Polda Metro Jaya, Sabtu (10/7/2021).

Ini merupakan buntut pertikaiannya dengan Jerinx di Instagram. Ia melaporkan penabuh drum band Superman Is Dead (SID) tersebut karena merasa mendapat ancaman dan kekerasan melalui media elektronik yang dilakukan Jerinx terhadapnya

"Jelas saya merasa terancam. Makanya saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX ke Polda Metro Jaya," kata Adam Deni di Polda Metro Jaya pada Rabu (14/7/2021).

Sebelum membuat laporan, Adam mengatakan kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan Jerinx dan istrinya, Nora Alexander.

"Kami sudah komunikasi, Nora istri JRX sudah meminta maaf dan memohon melakukan perdamaian," ucapnya.

"Saya meminta yang bersangkutan, Jerinx harus membuat video pernyataan ke publik untuk meminta maaf kepada saya dan kepada seluruh masyarakat, karena sudah menyebarkan isu yang membuat resah masyarakat mengenai covid-19," jelasnya.

Tapi menurut Adam, Jerinx tidak mau menuruti permintaan yang diajukan oleh Adam, sebagai syarat perdamaian. Justru sikap Jerinx semakin arogan.

Karena merasa sudah tidak ada jalan lain, Adam Deni kemudian melaporkan Jerinx SID ke polisi untuk membuat dia jera atas apa yang sudah diperbuat. Adam bahkan dengan tegas menyampaikan jika dirinya sudah menutup pintu damai.

"Saya sudah membuat resmi dan saya tegaskan kalau tidak akan mencabut laporan dan proses ini akan terus berjalan sesuai prosedur kepolisian," ujar Adam Deni.

Adam Deni kemudian mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak mau berkomunikasi lagi secara pribadi dengan pihak Jerinx, dirinya bahkan menutup pintu mediasi.

"Kemarin Jrx juga menghubungi saya dan itu tidak saya angkat karena memang saya tidak membuka pintu mediasi lagi dengan pihak terlapor. Sudah cukuplah komunikasi selama ini saya buka dengan alasan istrinya yang memohon kepada saya tetapi Jerinx menolaknya dan malah saya ditantang untuk tanding hukum." ucap Adam di Polda Metro Jaya, Rabu, 14 Juli 2021.

Seperti diketahui Pemain drum Superman Is Dead (SID) Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena unggahannya bernada penghasutan dan pembohongan publik yang dibuatnya di akun Instagram pribadinya. Jerinx kemudian dipenjara selama 10 bulan penjara dan akhirnya menghirup udara bebas pada 8 Juni 2021 lalu.

Sebulan kemudian Jerinx kembali terlibat percekcokan lewat telepon dan media sosial dengan Adam Deni. Jerinx menuding Adam sebagai orang yang menghilangkan akun Instagramnya. Ia juga menyebut Adam telah meneror istrinya.

Tag : #hukum    #wisata    #nasional    #hiburan   

Baca Juga