Jess No Limit dan Sisca Kohl (Foto: Instagram/@siscakohl)

Jess No Limit Ungkap Alasan Dirinya Mantap Lamar Sisca Kohl

Wulan | Hiburan | 26-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Youtuber sekaligus gamer Jess No Limit sukses mengejutkan publik usai ia melamar kekasihnya, Sisca Kohl.

Dalam vlog yang diunggah Jess No Limit baru-baru ini, ia berencana untuk membuat prank kepada Sisca Kohl dengan membuat acara dinner romantis.

"Karena waktu itu ada yang pernah komen pengin bikin konten dinner romantis bareng," kata Jess No Limit dalam video yang ia unggah di YouTube pada Kamis (25/8/2022).

Jess No Limit dan Sisca Kohl yang tampak mengenakan pakaian batik kembaran itu makan malam di sebuah tempat mirip sangkar burung lengkap dengan dekorasi bunga berwarna ungu dan pink.

Saat sedang makan malam, Jess No Limit meminta kekasihnya itu untuk menoleh ke belakang. Ternyata, tepat di belakang Sisca Kohl sudah ada lampu menyala yang bertuliskan “Marry Me”.

Sambil berlutut, Jess No Limit pun melamar Sisca Kohl di depan lampu tersebut.

"Ayang mau nikah sama aku enggak?" tanya Jess No Limit melamar.

"Iya," jawab Sisca Kohl singkat sambil menangis terharu.

Alasan Jess No Limit Lamar Sischa Kohl

Setelah lamarannya diterima, kakak dari Jessica Jane itu pun menjelaskan alasan ia berani melamar Sisca Kohl. Ia mengatakan bahwa Sisca Kohl merupakan orang yang sangat perhatian kepadanya.

"Sisca itu orang yang paling perhatian sama aku. Terus Sisca itu juga orang yang paling pengertian ke aku. Terus dia juga selalu menjaga perasaan aku," jelasnya.

Mendengar alasan dari Jess No Limit, Sisca Kohl juga mengucapkan harapan untuk hubungan asmaranya.

"Let's grow old together," jawab Sisca Kohl berharap bisa menua bersama kekasihnya.

Sisca Kohl pun mengaku tak menyangka dilamar Jess No Limit hari itu. Ia juga tak menyadari adanya lampu tersebut. Sebab, ketika ia tiba di lokasi tulisan tersebut ditutupi dengan kain berwarna hitam.

"Terus aku langsung nangis, guys. Aku langsung banjir, terharu," kata Sisca Kohl.

"Prank aku berhasil ya," timpal Jess No Limit.

"Best prank ever," lanjut Sisca Kohl menanggapi.

Sebelumnya, Jess No Limit dan Sisca Kohl mengumumkan bahwa mereka sudah bertunangan dengan sama-sama mengunggah sejumlah foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Jess No Limit menyematkan sebuah cincin berlian di jari manis tangan kiri Sisca Kohl. Keduanya pun berfoto mesra dan menunjukkan raut wajah bahagia.

"16 Juni 2022. Mr. & Mrs. No Limit," tulis Jess No Limit di unggahan tersebut.

Tag : #sisca kohl    #jess no limit    #hiburan    #lamaran    #jess no limit lamar sisca kohl    #selebriti   

Baca Juga