Jimin BTS keluar dari rumah sakit

Hari Ini, Jimin BTS Keluar dari Rumah Sakit

Sondang | Hiburan | 05-02-2022

PARBOABOA, Siantar – Park Ji-min alias Jimin BTS dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi usus buntu. Dirinya pun dinyatakan pulih dari Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS melalui pernyataan resmi di aplikasi Weverse hari ini, Sabtu (5/1) waktu setempat.

Berikut pernyataan Big Hit Music soal Kepulangan Jimin BTS

Halo, ini Musik Big Hit.

Kami ingin memberi tahu bahwa anggota BTS Jimin telah keluar dari rumah sakit dan dibebaskan dari karantina pada 5 Februari, setelah operasi usus buntu akut dan perawatan untuk COVID-19.

Jimin, yang dites positif COVID-19 pada hari Minggu, 30 Januari dan yang juga didiagnosis dengan radang usus buntu akut pada hari Senin, 31 Januari, dinyatakan negatif COVID-19 segera sebelum keluar dari rumah sakit dalam tes PCR-nya.

Saat menerima perawatan dan pemulihan di rumah sakit, Jimin tidak menunjukkan gejala khusus.

Dia mengalami gejala ringan sakit tenggorokan selama tahap awal rawat inapnya, tetapi dia pulih dari gejala tersebut dengan cepat, dan para dokter telah memastikan bahwa area di mana dia menerima operasi pulih dengan cepat dan normal.

Saat ini, Jimin sedang beristirahat dan memulihkan diri setelah keluar dari rumah sakit.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami, dan juga kepada semua profesional kesehatan yang saat ini berjuang untuk mengatasi COVID-19.

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis label kami terlebih dahulu dan sepenuhnya, sambil mengikuti semua pedoman pencegahan COVID-19.

Terima kasih.

Sebelumnya, Jimin BTS telah mengungkapkan kondisinya setelah menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (3/2) dini hari melalui akun Weverse. Jimin pun meyakinkan para penggemar agar tidak khawatir karena dirinya pulih dengan baik.

"Semuanya, kalian pasti sangat khawatir ya? Saya pulih dengan baik," tulis pria kelahiran Busan itu.

"Maaf telah membuat kalian khawatir. Tapi, saya pikir saya bisa segera keluar [dari rumah sakit]," tambahnya lewat unggahan lain.

Lewat unggahan itu, Jimin turut mengungkapkan bahwa dirinya melalui perawatan hingga pulih dengan baik.

"Saya makan tiga kali sehari. Mohon tunggu sebentar, saya akan segera kembali setelah pemulihan!"

Tag : #park jimin    #bts    #big hit music    #hiburan   

Baca Juga