Penampilan Jisoo BLACKPINK ketika menghadiri acara Paris Fashion Week pada Sabtu (25/9).

Datang ke Acara Paris Fashion Week, Jisoo BLACKPINK Bikin Heboh

Sondang | Hiburan | 04-10-2021

PARBOABOA, Paris – Salah satu member girl group korea BLACKPINK, Jisoo mendatangi Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Saat itu, Jisoo mengenakan outfit dari brand fashion ternama, Dior yang membuatnya terlihat anggun. Ia terbang ke Paris bersama Rose BLACKPINK pada Sabtu (25/9).

Kedatangan Jisoo BLACKPINK di acara Paris Fashion Week mengundang kehebohan di media sosial. Pasalnya, CEO Dior Pietro Beccari bercanda hal yang tak biasa dengan Jisoo BLACKPINK.

Ia mengatakan siap menampung Jisoo bila ditelantarkan oleh agensinya, YG Entertainment. Meski hanya sebuah candaan, Ucapan Pietro Beccari justru menjadi ramai diperbincangkan publik.

Momen tersebut diabadikan oleh Elle Taiwan saat melihat interaksi antara Jisoo BLACKPINK dan CEO Dior yang terlihat akrab saat berbincang. Ia mengunggah video tersebut di akun Twitter @JBPrettySvg dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dalam video yang dibagikan Elle Taiwan, CEO Dior menghampiri staf Jisoo BLACKPINK dan mengatakan, "If YG fires her, message me. I'll take her" yang berarti "Bila YG memecatnya, hubungi aku, aku akan merekrutnya."

Melihat hal itu, para penggemar ramai-ramai mengingatkan YG Entertainment untuk memperlakukan Jisoo dengan baik. Pasalnya, semua personel BLACKPINK telah memulai debut solo kecuali Jisoo. Agensi YG Entertainment pertama kali mendebutkan Jennie, Rose, dan terbaru Lisa BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK diketahui sudah menjadi global ambassador Dior Fashion dan Dior Beauty sejak Maret 2021. CEO Dior Pietro Beccari terlihat sangat menyukai Jisoo BLACKPINK dengan duduk bersebelahan selama acara Paris Fashion Week berlangsung.

Selain Jisoo, 3 member BLACKPINK juga menjadi brand ambassador dalam produk fashion lainnya. Jennie mewakili brand Chanel, Rose mewakili brand Yves Saint Laurent dan Lisa mewakili brand Céline.

Tag : #hiburan    #dior    #jisoo    #blackpink    #ceo dior pietro    #brand ambassador   

Baca Juga