Teaser Pengabdi Setan 2 (okezone.com)

Joko Anwar Umumkan Tanggal Penayangan Film Pengabdi Setan 2

Wulan | Hiburan | 15-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Film horor Pengabdi Setan 2 akan segera tayang di seluruh biskop Indonesia pada 4 Agustus 2022. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Joko Anwar.

Dalam unggahan itu, ia menyertakan sebuah video yang memperlihat gambar kalender bekas yang sudah rusak.

"Dia datang lagi. 4 Agustus 2022 Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop," tulisnya di video tersebut.

Selain itu, Joko Anwar juga menuliskan keterangan terakhir di unggahan tersebut.

"Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak.#4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," tulis Joko anwar.

Sebelumnya, Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan 2 sempat memamerkan tampilan yang cukup mengerikan dari film terbarunya.

Joko Anwar mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua pocong berdampingan yang tergeletak di lantai.

Tak hanya mengunggahnya, ia juga sedikit menceritakan tentang apa yang sedang terjadi di balik foto tersebut.

"Jam 22.22 WIB. Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu..." tulis keterangan di unggahannya.

Diketahui, film Pengabdi Setan 2 dirilis beberapa hari setelah Joko Anwar memamerkan sebuah poster pada Kamis (17/2) lalu. Poster itu juga menampilkan pocong bahkan dalam jumlah lebih banyak daripada yang diunggah pada Selasa (22/2).

Film Pengabdi Setan 2 diciptakan setelah studio yang menggarap Pengabdi Setan, Rapi Films, menyebut siap menggarap sekuel dari film itu pada 2019 lalu.

Namun menurut Produser Rapi Films, Sunil Samtani, rencana itu sempat batal karena kesibukan Joko Anwar yang saat itu sedang padat dengan sejumlah film, seperti Gundala dan Perempuan Tanah Jahanam.

Tag : #film horor    #pengabdi setan 2    #hiburan    #joko anwar    #pengabdi setan 2 communion    #tanggal penayangan pengabdi setan 2   

Baca Juga