Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: IG Joshua Suherman)

Joshua Suherman dan Istri Terpapar Covid-19

Martha | Hiburan | 03-02-2022

PARBOABOA, Jakarta – Baru membina rumah tangga baru, kabar buruk malah menimpa mantan penyanyi cilik yaitu Joshua Suherman.

Joshua Suherman mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19, sama seperti sang istri, Clairine Clay. Kabar ini ia sampaikan melalui akun Instagramnya, dalam unggahan tersebut ia memperlihatkan hasil tes PCR yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Bersama dengan unggahan itu, ia menuliskan bahwa percuma sudah melakukan vaksin dua kali, tapi tetap saja kebobolan. Sebab, dirinya mangaku tidak ketat melakukan protokol kesehatan beberapa waktu belakangan ini.

"Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udah dua kali, tapi jebol juga,” ungkap Joshua.

Dirinya juga menghimbau, kepada teman-temannya yang melakukan kontak erat dengannya selama seminggu terakhir agar melakukan pemeriksaan diri.

Joshua juga mengaku bahwa dirinya sudah melakukan tes PCR dan mendapatkan hasil negatif setelah melakukan kontak dengan rekannya yang terpapar Covid-19.

Namun, selang beberapa hari, dirinya dan sang istri justru mengalami demam dan dinyatakan positiv Covid-19.

"Sudah PCR tanggal 29 ketika dapat kabar orang yang habis kutemui positif. Hasilnya negatif. Tapi tetep isoman karena jaga-jaga," jelasnya.

"Besoknya demam dikit dan tenggorokan gak enak. Clay lebih dulu demam. Kami swab lagi tadi pagi setelah gejala hilang, dan positif," tandasnya.

Tag : #joshua suherman    #clairine clay    #covid19    #artis    #hiburan   

Baca Juga