Tangkapan layar video keributan jukir dan ibu-ibu di Medan

Juru Parkir di Medan Ditangkap Polisi Usai Ludahi dan Tampar Ibu-ibu

rini | Daerah | 01-12-2021

PARBOABOA, Medan - Keributan yang terjadi antara seorang juru parkir (jukir) berinisial SL dan seorang ibu-ibu di Pasar Tradisional, Pajak Palapa, Medan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar awalnya SL meminta uang parkir kepada ibu-ibu yang parkir di area yang dijaganya. Ibu tersebut menolak memberikan uang yang diminta SL, sehingga keduanya terlibat percekcokan.

Tak berselang lama, SL yang tersulut emosi kemudian meludahi wajah ibu tersebut. Hendak membalas, sang ibu kemudian menampar SL, yang kemudian dibalas dengan tamparan juga oleh SL. Usai menampar korban, jukir pergi melenggang meninggalkan lokasi.

Usai video tersebut viral, pihak kepolisian dari Polsek Medan Barat menangkap juru parkir tersebut, untuk diberi pembinaan atas perbuatannya.

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman mengatakan setelah pembinaan, jukir tersebut kemudian diminta maaf kepada ibu yang menjadi korban.

"Kita juga mengarahkan jukir tersebut untuk meminta maaf kepada masyarakat luas dan secara khusus kepada korban," kata Kompol Ruzi, Selasa (30/11).

Jukir tersebut kemudian mengungkapkan permohonan maafnya kepada korban atas peristiwa tersebut.

"Saya meminta maaf kepada ibu - ibu yang saya minta uang parkirnya. Sehingga saya mau menampar ibu tersebut sehingga membuat ibu itu tersakiti dan sekali lagi saya mohon maaf," ucap SL.

Tag : #viral    #medan    #jukir    #jukir tampar ibu ibu di medan    #daerah   

Baca Juga