Justin Bieber x Vespa (Foto: Dok. Piaggio)

Justin Bieber Buat Desain Vespa Bernuansa Serba Putih

Michael Siburian | Otomotif | 25-08-2022

PARBOABOA – Vespa memarkan skuter bernuansa serba putih yang khusus didesain musisi terkenal Justin Bieber untuk kolaborasi khusus yang diberi nama “Justin Bieber x Vespa".

Warna putih yang dipilih mencakup semua elemen Vespa Sprint baru, terlihat dari sadel, grip hingga velg 12 incinya. Logo merek dan nyala api pada bodinya juga berwarna putih untuk mewujudkan dorongan kreatif.

Justin Bieber x vespa diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah vespa, sekarang dibuat sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru.

“Saya mencintai vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol-itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri anda pada berbagai hal,” kata bieber dikutip dari keterangan pers, Rabu (24/8/2022).

Lebih lanjut, pelantun Love yourself itu bercerita kalau dirinya sudah lama menyukai vespa.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ‘saya ingin mengendarai Vespa itu’. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan,” lanjutnya.

Sebelumnya vespa juga pernah bekerjasama dengan nama-nama besar, seperti Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon untuk membuat kendaraan yang bersifat ekslusif.

Tag : #justin bieber    #vespa    #otomotif    #justin bieber x vespa    #musisi    #penyanyi   

Baca Juga