Justin Bieber (Foto: IG Justin Bieber)

Justin Bieber Dikabarkan akan Mengadakan Konser di Indonesia

Dewi | Hiburan | 24-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Penyanyi Justin Bieber dikabarkan akan mengadakan konser di Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan Indonesia dikabarkan masuk kedalam daftar tur terbarunya, Justice World Tour.

Kabar Justin akan mengadakan konser di Indonsia bermula dari unggahan seorang penggemar yang mengatakan bahwa Justin akan kembali ke Jakarta selama lebih dari satu dekade.

"Justin Bieber kembali ke Jakarta, Indonesia setelah lebih dari sedekade pada 3 November 2022 untuk Justice World Tour. Detail lebih lanjut akan diberitahukan, segera mungkin," tulis akun JDBAnalytics pada Rabu (23/3).

Selain itu, media musik asal Inggris, NME juga mengatakan hal sama. Sebelum Justin mengadakan konsernya pada 3 November di Gelora Bung Karno Madya Stadium, Justin akan tampil lebih dahulu di Kuala Lumpur pada 22 Oktober.

Laporan NME yang dirilis pada Rabu (23/3) tersebut memuat unggahan Universal Music Malaysia dan situs Bandwagon. Sayangnya, kedua unggahan tersebut telah hilang saat dicek pada Kamis (24/3).

Dalam laporan NME, hanya ada dua negara di Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh Bieber yakni, Malaysia dan Indonesia.

Setelah melakukan konser di Malaysia dan Indonesia, Justin akan langsung pergi ke Jepang. Tepatnya ia akan tampil ada 9 November di Nagoya, 12 November di Osaka, dan 16-17 November di Tokyo.

Namun dari situs resmi Justin Bieber pada Kamis (24/3) pagi, Malaysia dan Indonesia belum masuk kedalam daftar lokasi tur Justice world Tour.

Walau demikian, sudah terbesar kabar bahwa ada seorang musisi Internasional yang akan mengadakan konser di Jakarta dalam waktu dekat.

Konser musisi Internasional itu akan diumumkan secara resmi dan sesegara mungkin, meskipun belum diketahui secara pasti apakah itu Justin Bieber atau bukan.

Tag : #justin bieber    #konser justice world tour    #hiburan    #jakarta    #nme    #asia tenggara    #malaysia    #konser justin bieber   

Baca Juga