Bobby Nasution Walikota Medan Diisukan Positif covid-19

Kadis Kesehatan Bantah Isu Bobby Nasution Positif Covid-19

maraden | Daerah | 21-07-2021

PARBOABOA, Medan Beredar kabar yang mengatakan Wali Kota Medan Bobby Nasution positif tertular Covid-19. Kabar ini merebak lantaran banyaknya agenda yang dihadiri Bobby Nasution baik secara langsung ataupun secara virtual.

Plt Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Medan Syamsul Arifin Nasution ketika dimintai keterangan menepis kabar itu. Namun Syamsul membenarkan jika menantu Presiden Joko Widodo tersebut sedang menjalani isolasi mandiri.

"Isu itu tidak benar benar. Semalam pak Walikota masuk kantor kok. Semalam dia masuk kerja. Cuma dia berinisiatif melakukan isolasi mandiri mungkin. Hari Senin sama kami di kantor kok, sama kami saat mengikuti pengarahan secara virtual yang disampaikan Presiden terkait penanganan Covid-19 dari ruang Command Center Kantor Wali Kota" ujar Syamsul, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut dia sampaikan, saat pengecekan, suhu badan Bobby Nasution memang agak tinggi yakni berada pada kisaran 36,8 derajat celsius, Senin (19/7/2021).

"Sehat-sehat saja kok. Hanya saja mungkin untuk menghindari kontak, takut terpapar juga dia. Belakangan ini dia kan rajin turun ke lapanga. Dia mengurangi kontak saja dengan orang-orang" lanjut Syamsul.

Diketahui, Bobby tidak masuk kantor dan mengikuti rapat dengan DPRD Medan secara virtual pada Rabu (21/7/2021) hari ini. Dalam rapat, Bobby menyampaikan dirinya sedang menjalani isolasi mandiri.

Tag : tokoh,daerah,covid19

Berita Terkait