Kanye West (Dok. News 7F)

Kanye West dan Travis Scott Gagal Tampil di Coachella 2022

Dimas | Hiburan | 05-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Musisi hip-hop, Kanye West dikabarkan mundur dari salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella, yang digelar di California, Amerika Serikat.

Awalnya, West dijadwalkan tampil di Coachella pada 17 dan 24 April 2022 mendatang. Namun sayang, West membatalkan penampilan tersebut tanpa alasan yang terkonfirmasi secara resmi.

Hingga saat ini, perwakilan Kanye West maupun Goldnvoice, penyelenggara festival Coachella belum memberikan tanggapan. Menurut laporan dari Variety pada Selasa (5/4), West menilai dirinya tidak memiliki cukup persiapan dan latihan.

Kabar mundurnya Kanye West dari Coachella datang hanya satu usai dirinya memenangkan dua Grammy Awards untuk kategori lagu rap terbaik lewat lagu “Jail” dan penampilan rap melodi terbaik lewat lagu “Huricane”.

Meski demikian, Kanye West tidak menghadiri acara yang berlangsung di Lag Vegas itu. Perwakilan Kanye Mengatakan, sang musisi dilarang tampil di acara tersebut karena perilakunya di media sosial.

Diketahui bahwa beberapa bulan terakhir, West mengungkapkan keluhannya terhadap mantan istri, Kim Kardashian dan pacar barunya, Pete Davidson. Dia juga menulis pesan-pesan yang terkesan melecehkan di instagram.

Tak hanya itu, akun instagram West bahkan sempat terkunci selama 24 jam usai melontarkan kebencian, pelecehan dan intimidasi di halaman instagram host "The Daily Show" Trevor Noah.

Sebagai informasi, Coachella akan digelar secara bergiliran di akhir pekan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Ground di Indio, California.

Acara ini menjadi salah satu festival musik terbesar seantero Amerika Utara. Bahkan, sebanyak 125.000 alokasi tiket perhari untuk Coachella Festival 2022 telah terjual habis.

Kanye West merupakan kolaborator utama dari Travis Scott karena mereka pernah menjadi saudara ipar. Kini setelah Kanye West resmi membatalkan penampilannya, Travis Scott juga dipastikan tak akan manggungt di festival ini meski sempat diplot menjadi headliner pada 2020 yang batal terjadi.

Tag : #kanye west    #travis scott    #hiburan    #coachella 2022    #grammy awards    #california    #las vegas    #amerika serikat   

Baca Juga