Levi Ackerman (Twitter/ @anime_shingeki)

10 Karakter Anime Terganteng yang Bikin Jatuh Hati

Sari | Hiburan | 24-06-2022

PARBOABOA - Karakter dalam anime memiliki peran yang cukup penting untuk membuat jalannya cerita menjadi menarik. Karakter ini disajikan dengan visual yang memukau, termasuk tokoh-tokoh di dalam cerita. Beberapa diantaranya mampu menarik perhatian para penggemar.

Karakter ini kerap ditampilkan dengan kepribadian yang cool, santai, sensitif, memiliki bentuk tubuh atletis dan tangguh pada bagian tertentu. Kita bisa melihat dan mengenal karakter ini secara personal, jadi terkadang karakter ini tidak selalu terlihat tampan dari luarnya saja.

Para penggemar anime beranggapan bahwa, karakter anime terganteng ini juga kombinasi antara visual yang charming, kemampuannya dalam memecahkan masalah, serta kepribadian yang atraktif yang membuat banyak penggemar anime jatuh hati.

Siapa sih sebenarnya karakter anime terganteng? Langsung sikat saja ulasan di bawah ini ya.

Karakter Anime Terganteng

1. Levi Ackerman

Karakter anime terganteng yang hampir selalu berada urutan teratas adalah nama Levi Ackerman. Walaupun Levi bukan menjadi karakter utama dalam AOT (Attack on Titan), dia telah mencuri perhatian saat pertama kali muncul.

Levi hanya memiliki tinggi 160 cm, namun untuk urusan ketangguhan fisik, karakter ini tidak perlu diragukan lagi. Ia juga dijuluki sebagai “Prajurit Kemanusiaan Terkuat” karena kekuatan yang dimilikinya bisa mengalahkan kekuatan dari sembilan Titan utama.

2. Gojo Satoru

Gojo Satoru mengajar di Tokyo Metropolitan Curse Technical Collage. Posisi kedua sebagai karakter anime terganteng wajar disematkan kepadanya. Bagaimana tidak, memiliki tinggi tubuh 190 cm, rambut platinum, dan mata biru cerah, tampilannya seperti seorang model.

Sorcerer terkuat di dunia ini juga memiliki kepribadian yang kompleks. Santai, humoris, cuek dan menyenangkan jika sedang berada di antara teman dan murid-muridnya, tak heran mengapa para menggemar Jujutsu Kaisen menjadi tergila-gila.

3. Osamu Dazai

Osamu Dazai merupakan kelompok detektif yang memiliki kekuatan unik, ia dijuluki sebagai “Armed Detective Agency”. Kekuatan yang dimilikinya menjadi salah sau judul novel yang berjudul No Longer Human.

Karena kekuatan tersebut, membuat Dazai bisa mematikan lawan hanya dengan satu sentuhan saja. Selain itu, karakter anime yang satu ini juga termasuk jenius, pandai bertarung dan tentu saja memiliki paras yang tampan. Sifatnya yang santai dan humoris menjadi magnet untuk para penggemar anime "Bungo Stray Dogs".

4. Megumi Fushiguro

Karakter anime terganteng berikutnya adalah Megumi Fushiguro. Ia layak mendapat predikat tersebut karena memiliki tubuh tinggi, wajah tirus, rambut gelap dan mata biru yang tajam. Megumi juga seorang penyihir (sorcerer) yang memiliki kemampuan terkutuk (cursed technique) yang mempuni.

Megumi juga menjadi petarung yang lincah, kuat dan memiliki refleks yang baik. Walaupun demikian, Megumi juga selalu terlihat datar, kalem, dan cuek. Kombinasi sorcerer tinggi dan cool membuatnya menjadi salah satu karakter anime terganteng.

5. Karma Akabane

Karma Akabane diceritakan memiliki wajah tampan, namun sikapnya sangat kasar, arogan, provokatif dan agresif. Di balik wajahnya itu, karakter anime yang satu ini sering bersifat manipulatif dan sadis. Tak heran, ia sering mendapat hukuman skors dari sekolahnya.

Walaupun demikian, interaksinya dengan murid-murid kelas 3-E dan guru Korosensei, mengubah Karma memiliki kepribadian yang lebih peduli dan penolong. Tak hanya itu, ia sebenarnya juga seorang murid yang memiliki inteligensi yang tinggi.

6. Killua Zoldyck

Killua Zoldyck diceritakan sebagai karakter nakal, ceria sekaligus cerdas dan banyak strategi. Namun, ketika menghadapi lawan, Killua tampil sebagai karakter yang kuat, mematikan dan kejam.

Penampilannya dengan rambut perak runcing, kulit pucat, dan mata biru membuatnya menjadi karakter anime yang paling banyak disukai. Warna matanya juga bisa berubah bentuk tergantung dari suasana hati. Sosoknya yang misterius dan penuh daya tarik membuat penggemar "Hunter x Hunter" begitu mengidolakan karakter anime yang satu ini.

7. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha adalah sahabat Naruto. Saat manga ini dirilis, karakter anime terganteng ini langsung memikat hati para penggemar anime Naruto. Banyak banget yang menyukai Sasuke karena mewarisi sharingan milik Itachi yang mempunyai kemampuan Sannin dari Orochimaru.

8. Sebastian Michaelis

Karakter anime terganteng selanjutnya ini merupakan seorang iblis, ia bernama Sebastian Michaelis. Wujud manusianya begitu tampan, memiliki tubuh tinggi ramping, kulit pucat dan hidung yang mancung. Rambut hitam dengan poni samping membuat karakternya memiliki banyak penggemar.

Dia juga tak segan membunuh secara sadis tanpa memandang usia, jenis kelamin, manipulatif dengan penuh tipu daya. Walaupun karakter bad boy yang disematkan padanya, justru membuat Sebastian menjadi semakin disukai penggemarnya.

9. Kazutora Hanemiya

Kazutora Hanemiya adalah salah satu karakter dalam anime Jepang yang berjudul Tokyo Revengers. Walaupun ia memiliki badan yang cenderung kurus dengan tinggi rata-rata, namun rambut hitam potongan serigala dibiarkan berantakan membuatnya dianggap layak menjadi karakter anime paling ganteng.

10. Light Yagami

Light Yagami adalah tokoh utama dalam seri "Death Note". Karakter anime yang satu ini dikenal sebagai karakter yang genius. Namun, di balik itu ternyata Light merupakan sosok yang kejam, ia telah membunuh banyak penjahat.

Daftar karakter anime paling ganteng setiap orang jelas berbeda-beda, ya. Semua kembali kepada selera penikmat anime yang diikuti. Dari 10 karakter di atas, siapa karakter yang paling ganteng menurut versimu?

Tag : #anime    #karakter anime terganteng    #hiburan    #goju satoru    #megumi fushiguro   

Baca Juga