Kasus Sekeluarga Meninggal di Kalideres Dihentikan!

Penulis : Sondang | Metropolitan | 09-12-2022

Polda Metro Jaya resmi menghentikan kasus kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat (Foto: Freepik)

PARBOABOA, Jakarta - Kasus meninggalnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat yang terdiri dari Rudyanto Gunawan (71) selaku ayah, sang istri Renny Margaretha (68), anak bernama Dian (42) dan Budyanto Gunawan (69), adik Rudyanto, resmi dihentikan. Hal itu dilakukan lantaran tidak ditemukan unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Tidak ditemukan ada peristiwa pidana. Tidak ditemukan motif apakah karena bunuh diri, homicide, pencurian dengan kekerasan tidak ditemukan. Oleh karenanya hasil penyelidikan kami, maka kasus ini ke depan akan kami hentikan penyelidikannya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Hengki Haryadi dalam konferensi pers, Jumat (9/12/2022).

Hengki mengatakan, kematian empat orang sekeluarga tersebut dalam kondisi wajar. Hanya saja, kata dia, rangkaian atau prosesi kematian para anggota keluarga tersebut memang di luar kewajaran.

Ditambah dari penyelidikan di lapangan, polisi mengklaim tidak menemukan jejak kehadiran pihak di luar di TKP dan semua pintu dipastikan terkunci dari dalam.

"Jadi ini merupakan fenomena cukup unik. Bagi kami pengalaman yang sangat berarti dan sangat jarang ditemukan kasus seperti ini oleh karenanya ke depan kita akan bekerja sama dengan kampus menyelidiki fenomena ini," kata Hengki.

Editor : -

Tag : #Kalideres    #Kematian Misterius    #Metropolitan    #Polda Metro Jaya    #Jakarta Barat   

Baca Juga