Warga setempat mengerumuni lokasi kecelakan maut di Desa Karang Sari, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Kecelakaan Maut di Belitang, Satu Korban Tewas dan Tiga Luka-luka

maraden | Daerah | 30-08-2021

PARBOABOA, OKU Timur - Sebuah kecelakan maut terjadi di Jalan Lintas Belitang, KM 7, Desa Karang Sari, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan pada Sabtu (28/8/2021) malam.

Kecelakan yang melibatkan sepedamotor CB yang beradu dengan sepedamotor Beat warna hitam plat B6879WTX tersebut menewaskan Sunarli (43) yang saat itu membonceng anak kandungnya Lisa (18). Lisa sendiri selamat dan mengalami luka-luka.

Kepala Desa setempat, Suyanto (48) mengatakan bahwa benar warganya yang bernama Sunarli meninggal dunia akibat kecelakaan.

"Bapaknya saja yang meninggal dunia, sementara anaknya cuma luka lecet di bagian lutut, " ungkap Suyanto saat di konfirmasi, pada Minggu (29/8/2021).

Setelah dilakukan serah terima oleh pihak kepolisian, jenajah almarhum Sunarli langsung dibawa oleh pihak keluarga dan dimakamkan pada malam hari itu juga.

"Sekitar jam 2 dimakamkan disini, di Desa Nusa Maju", tutup Suyanto.

Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Yudhi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, ia juga mengatakan hal yang sama bahwa yang meninggal hanya satu orang, yakni sang ayah. Sementara anak yang dibonceng korban hanya mengalami luka lecet.

"Satu pengendara honda beat yakni Sunarli meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di bagian kepala, sedangkan putinya yang dibonceng hanya luka lecet saja. Begitu juga dengan pengendara sepedamotor CB yakni Ahmad Khoirudin (22) dan Joko Purnomo (26) yang hanya mengalami luka ringan" pungkasnya.

Tag : #kecelakan maut    #lakalantas    #berita sumsel   

Baca Juga