tersangka pembunuhan di Brebes

Kejam! Seorang Ibu di Brebes Tega Gorok Leher Ketiga Anaknya

Dimas | Nasional | 21-03-2022

PARBOABOA, Brebes – Kunti Utami (35), seorang ibu asal Desa Tonjong, Kabupaten Brebes, tega menganiaya tiga orang anaknya. Kunti menjadi tersangka setelah menggorok leher  dan menganiaya ketiga anaknya.

Dari ketiga anaknya, 1 anak tewas ARK (7) sedangkan 2 lainnya KSZ (10) dan E (5) mengalami luka parah. Kedua anak yang masih hidup segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Saat pintu dibuka, anak yang bernama ARK (7) sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ada luka sayat di leher," ujar Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf, Minggu (20/3/2022).

Pemeriksaan langsung dilakukan oleh pihak Polsek Tonjong dan Polres Brebes. Usai menjalani  pemeriksaan, jenazah ARK dimakamkan di TPU Dukuh Sokawera, Desa Tonjong. Sementara dua saudaranya dirujuk di RSUD Margono untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan, korban meninggal terdapat luka sayat di leher kiri sepanjang 12 cm dan dalamnya 5 cm. Kalau yang dua lainnya, luka di leher, rahang dan dada," ungkap petugas Puskesmas Tonjong, Sajio.

Saat di konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

“Pelaku ibunya, sudah kami amankan. Ini masih diproses," kata Syuaib, Minggu (20/3).

Pihak polisi juga mengamankan beberapa alat yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya ketiga anaknya.

Seorang warga sekitar bernama Novi mengatakan, penganiayaan tersebut di ketahui oleh warga usai salat subuh. Warga mendengar kedua korban yang masih hidup berteriak minta tolong.

"Warga tahunya ya pas abis salat Subuh. Korban teriak minta tolong."

"Pas kita datangi, dua anak yang selamat mengalami luka yang serius di dada dan di leher."

Tag : #pembunuhan    #sadis    #nasional    #ibu    #brebes    #desa tonjong    #jawa tengah   

Baca Juga