Dispatch ungkap Park Min Young pacar pengusaha yang penuh kontroversi. (Foto: allkpop)

Kekasih Park Min Young ternyata Konglomerat Kripto Paling Tajir

Adinda Dewi | Hiburan | 29-09-2022

PARBOABOA Jakarta – Dispatch, akun gosip Korea Selatan yang kerap mengungkap rahasia kencan para selebriti di Negeri Gingseng kembali membuat heboh setelah membongkar asmara aktris Park Min Young dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan konglomerat kripto kaya raya.

Pada Selasa (28/09/2022), Dispatch mengunggah beberapa foto kencan yang diduga adalah Park Min Young dengan pengusaha kaya bernama Kang Jong Hyun.

Diketahui, Kang Jong Hyun juga merupakan pemimpin Bithumb, salah satu platform perdagangan digital terbesar di Korea.

Selain itu, Kang Jong Hyun juga disebut memiliki properti mewah berupa villa di kawasan elit Hannam Hill, Korea Selatan. Tak hanya itu, Kang Jong Hyun juga disebut-sebut mengoleksi deretan mobil mewah diantaranya SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, hingga Rolls Royce. Namun, dibalik kekayaan yang dimiliki Kang Jong Hyun, dia pernah terlibat kasus penipuan pada tahun 2013-2014.

Terkait hal ini Agensi Park Min Young, Hook Entertainment belum memastikan terkait berita kencan artisnya tersebut dan masih dilakukan penelusuran.

“Kami (Hook Entertainment) sedang dalam proses mengkonfirmasi fakta. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama tvN Love In Contract, jadi konfirmasi fakta yang kami lakukan tertunda. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat segera merilis pernyataan resmi,” ungkap pihak Hook Entertainment.

Laporan eksklusif dari Dispatch, diduga Park Min Young dan Kang Jong Hyun telah berkencan dengan kurung waktu yang belum diketahui. Pemeran Secertary Kim di drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim itu disebut kerap mengunjungi hunian Kang Jong Hyun di Hannam Hill.

Tag : #park min hyung    #dispatch    #kekasih park min hyung    #kang jong hyun    #kontroversi    #berkencan   

Baca Juga