Keluarga Haico Van der Veken (Foto: Isntagram/@discoangel)

Jarang Diketahui, Berikut Fakta Menarik Keluarga Haico Van der Veken

Juni | Hiburan | 14-06-2022

PARBOABOA, Jakarta - Bagi para penggemar sinetron Samudra Cinta, tentunya sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini. Haico Van der Veken memerankan karakter Cinta dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Rangga Azof itu.

Lewat sinetron tersebut, nama Haico Van der Veken dan Rangga Azof semakin melejit. Meskipun sinetron yang membesarkan namanya itu telah tamat, tampaknya tak menyurutkan popularitas aktris yang kerap disapa Coco ini.

Mengulik kehidupan pribadinya, tak banyak yang tahu bahwa Haico ternyata sejak lama terpisah jauh dengan ibu kandungnya. Pasalnya, kedua orang tuanya telah lama bercerai.

Ibu kandung Haico Van der Veken dan keluarga tinggal menetap di Belgia, sementara gadis berusia 20 tahun ini memilih tinggal bersama ayahnya di Bali. Lantas, seperti apa sebenarnya keluarga Haico Van der Veken?

Dalam artikel ini, Parboaboa telah merangkum dari berbagai sumber tentang fakta menarik seputar keluarga Haico Van der Veken. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Haico Merupakan Keturunan Belgia

Sesuai dengan parasnya yang khas, Haico memang seorang blasteran. Ayahnya yang bernama Guy Van det Veken merupakan seorang pria bule asal Belgia, sementara sang ibu yang bernama Arini Komang adalah orang Indonesia asli.

2. Kedua Orang Tua Haico Van der Veken Bercerai Saat Ia Masih Kecil

Kedua orang tua Haico Van der Veken telah bercerai saat ia masih kecil. Coco akhirnya memilih untuk tinggal bersama sang ayah di Bali. Sementara itu, kedua adik Haico Van der Veken, yakni Kajsee dan Raphael tinggal bersama ibunya di Belgia.

3. Merupakan Anak Sulung dari Tiga Bersaudara

Dalam susunan keluarga Haico Van der Veken, ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Perempuan kelahiran Bali, 18 Februari 2002 ini memiliki dua orang adik yang bernama Raphael dan Kajsee.

4. Haico Van der Veken Punya Ibu Sambung

Aktris yang kerap dipasangkan dengan Rangga Azof ini ternyata memiliki ibu sambung bernama. Setelah resmi bercerai dengan ibu Haico Van der Veken, ayahnya memutuskan untuk menikah untuk yang kedua kalinya.

Guy Van der Veken jatuh hati dengan pesona seorang wanita asal Makasar bernama Mutiara Fitriani atau yang dikenal dengan Disco Angel. Uniknya, Haico dan ibu sambungnya justru terlihat seperti kakak adik. Bukan tanpa alasan, Disco Angel diketahui masih cukup muda yakni sekitar 37 tahun.

5. Pekerjaan Ibu Sambung Haico Van der Veken

Jika dilihat dari Instagram @discoangel, ibu tiri Haico ini tampaknya bukan orang sembarangan. Pasalnya, di bio Instagramnya, Muti menyematkan tulisan ‘Real Estate Agent’, yang diduga menjadi pekerjaannya.

Tak hanya itu, Disco Angel juga diketahui menjabat sebagai Executive Crown Leader HDI (Harmonik Dinamik Indonesia), sebuah perusahaan distributor beragam produk dengan bahan dasar perlebahan.

Ibu sambung Haico ini juga memiliki akun Youtube dengan nama Disco Angel, yang telah bergabung sejak 24 April 2017 silam. Walaupun tidak rutin mengunggah konten, kanal Youtube tersebut ternyata telah diikuti oleh 71,3 ribu subscriber.

Nah, itulah tadi fakta menarik seputar keluarga Haico Van der Veken yang tak banyak diketahui orang. Memiliki dua ibu sekaligus, ternyata tak menjadi penghalang untuk keluarga mereka tetap kompak dan akur.

Tag : #haivo van der veken    #aktris    #hiburan    #rangga azof    #fakta menarik    #youtuber    #samudera cinta   

Baca Juga