Baru Debut, Mari Kenal Lebih Dekat Dengan Lily NMIXX

Fadil | Hiburan | 04-03-2022

Parboaboa, Korea Selatan – NMIXX girl grup baru besutan JYP Entertainment yang baru saja melakukan debut pada 22/02/2022 dengan album AD MARE dan single O.O menuai beragam reaksi dari netizen.

Yang tak luput dari perhatian adalah salah satu member NMIXX yakni Lily M. Lily merupakan member tertua di antara member lainnya yakni Haewon, Jiwoo, Jinni, sullyoon, Kyujin, dan Bae.

Sebagai main vocal, kualitas vokal Lily menuai banyak pujian dari berbagai orang, beberapa menyebutnya adalah Vocalist terbaik untuk girl grup generasi 4.

Bahkan sebelum debutnya bersama NMIXX, ternayat Lily pernah menjadi backing vocal di beberapa lagu milik sub unit Stray Kids, 3RACHA.

Sebelum berada di bawah agensi JYP Entertainment, dulunya Lily mengikuti acara survival KPOP STAR 4 dan memenangkan peringkat 4 di tahun 2014.

Sejak saat itu, idol kelahiran 17 Oktober 2002 ini pun menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada 4 Mei 2015 dan menajalani mas pelatihan lebih dari 6 tahun.

Berikut adalah fakta menarik Lily NMIXX :

- Mulai belajar piano di usia 4 tahun

- Lily lahir dan besar di Victoria, Australia

- Berteman baik dengan aktris Ahn Yuna

- Lily Mincul di semua 6 showcase peserta pelatihan JYP

- Dia adalah penggemar GOT7 dan Miss A

- Lily menjadi trending #10 dunia di twitter dalam waktu satu jam setelah video kualifikasinya di posting.

- Dia adalah anggota ke tujuh yang diumumkan sebagai anggota NMIXX

Saat ini NMIXX tengah melakukan promosi untuk album debut mereka AD MARE yang berisikan 2 lagu utama yakni O.O dan Tank.

Tag : #lily    #nmixx    #debut    #kpop    #jyp    #music    #musik    #hiburan   

Baca Juga