Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Getty Images)

Kim Kardashian Resmi Kembali Melajang

Sondang | Hiburan | 03-03-2022

PARBOABOA, Siantar – Model sekaligus aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Kim Kardashian akhir-akhir ini selalu memenuhi media berita terkait hubungan asmaranya.

Namun kali ini, Kim Kardashian dinyatakan resmi menyandang gelar lajang pada Rabu (2/3) waktu setempat. Hal itu terjadi usai hakim pengadilan Los Angeles mengabulkan permintaannya mengubah status perkawinan setelah bercerai dengan Kanye West.

TMZ melaporkan, permohonan itu dikabulkan pengadilan setelah 3 bulan didaftarkan. Meski dikabulkan, perceraian Kim dan Kanye tampaknya akan tetap berlangsung alot meski sudah setahun bergulir.

Dalam gugatan perceraiannya, Kim mengaku sudah sangat yakin untuk bercerai dengan alasan perbedaan yang tak bisa diselesaikan. Namun, Kanye tak setuju dengan perceraian itu dan dalam beberapa kesempatan terang-terangan meminta Kim untuk kembali.

“Aku sudah meminta Kanye menyelesaikan perceraian ini dengan damai, tapi dia tak mendengarkannya,” kata Kim dikutip dari Page Six, Kamis (3/3).

“Kanye telah memberikan banyak informasi yang salah tentang keluarga pribadi kami, masalah rumah tangga dan pengasuhan anak di media sosial yang telah menciptakan tekanan emosional," sambungnya.

Dalam dokumen tersebut, ibu empat anak itu juga mengatakan bahwa keputusan pengadilan mengakhiri status perkawinan mereka akan membantu Kanye West menerima kenyataan bahwa hubungan pernikahan mereka telah berakhir.

Sementara dalam dokumen yang diperoleh People (18/2), Christopher Melcher selaku pengacara Kanye West mengklaim bahwa pemberian status lajang di tengah proses perceraian yang sedang berlangsung dapat mengakibatkan konsekuensi yang merugikan.

Dalam proses itu, West dan Kim Kardashian masih mempermasalahkan hak asuh keempat anak mereka, North, Saint, Chicago, dan Psalm, serta kepemilikan properti bersama.

"Penghentian dini status pernikahan mereka juga menciptakan hambatan untuk memperoleh bukti jika salah satu dari mereka menikah lagi sebelum kasusnya selesai," kata Melcher.

Sejak Kim Kardashian mendaftarkan gugatan cerainya atas Kanye West tahun lalu, keduanya sudah melanjutkan hidup mereka masing-masing. Kakak tiri Kylie Jenner itu diketahui menjalin asmara dengan komika Pete Davidson, sejak November 2021.

Di lain pihak, Kanye West juga dekat dengan beberapa wanita cantik. Berawal dari Irina Shayk, berlanjut dengan aktris Julia Fox. Terakhir, dia terlihat menghabiskan waktu dengan influencer Chaney Jones yang wajahnya mirip dengan Kim Kardashian.

Tag : #kim kardashian    #kanye west    #cerai    #perceraian    #pete davidson    #chaney jones    #north    #saint    #chicago    #psalm   

Baca Juga