Usai Skandal, Kim Seon Ho Akan Jadi Pemeran Utama Film SAD TROPICAL

Usai Skandal, Kim Seon Ho Akan Jadi Pemeran Utama Film SAD TROPICAL

Sondang | Hiburan | 01-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Seperti yang kita tahu, Kim Seon Ho merupakan aktor korea selatan yang baru saja menjadi hot topik akibat skandal aborsi dengan mantan pacarnya. Hal itu membuat nama Kim Seon Ho tercemar dan beberapa projeknya bermasalah.

Namun, salah satu projek dikonfirmasi akan tetap menggunakan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama. Ia akan bermain dalam sebuah film berjudul “Sad Tropical”. Hal itu disampaikan oleh agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment pada Senin (1/11).

"Kim Seon-ho akan muncul di Sad Tropical. Kami akan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan kepadanya," begitu kata Salt Entertainment.

Menurut sumber news.naver.com, pihak film sempat akan mengganti Kim Seon Ho dengan aktor lain usai terbelit skandal aborsi dengan mantan pacarnya.

Namun, aktor lain menolak karena alasan jadwal dan ada ketidaksetujuan masalah yang diangkat. Setelah mempertimbangkan, Kim Seon Ho akhirnya diputuskan tetap melanjutkan proyek tersebut. Kebetulan, menurut pihak film, aktor Kim Seon Ho lah yang paling cocok memerankan film Sad Tropical.

"Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon-ho," ujar perwakilan tim Sad Tropics.

Film Sad Tropical  bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi seorang petinju. Ia mempunyai seorang  ayah yang berdarah Korea dan seorang ibu yang berdarah Filipina.

Kemudian ia memutuskan untuk datang ke Korea untuk mencari ayahnya yang telah lama meninggalkannya, namun saat di Korea ia malah bertemu dengan orang jahat.

Film ini akan disutradarai Park Hoon-jung yang sebelumnya sukses dengan film pertamanya,  “The Witch 2”. Pihak dari Sad Tropical berencana akan mempersiapkan syuting pada pertengahan November 2021, namun karena seluruh jadwal ditunda akhirnya akan mulai syuting pada bulan Desember 2021

Tag : hiburan, kim seon ho, sad tropical, salt entertainment, skandal aborsi

Berita Terkait