Chris Rock saat akan tampil di acara komedi di Boston, AS. Ia akhirnya angkat bicara setelah beberapa hari bungkam usai ditampar oleh Will Smith di ajang Academy Awards. AP

Ini Komentar Pertama Chris Rock Usai Ditabok Will Smith

Dion | Internasional | 31-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Chris Rock akhirnya angkat bicara setelah beberapa hari bungkam usai ditampar oleh Will Smith di ajang Academy Awards.

"Saya semacam masih memproses apa yang telah terjadi," ungkapnya di hadapan penonton yang memadati acara komedinya di Boston, Amerika Serikat, Rabu malam waktu setempat atau Kamis WIB.

Belum juga melontarkan sebuah lelucon, Chris Rock sudah disambut tepuk tangan meriah dari para penonton yang memadati acara stand-up comedy tersebut.

Dengan mengenakan pakaian serba putih, ia tampak terharu dan tersipu malu saat para penonton berkali-kali melakukan standing ovation, yang diartikan sebagai bentuk dukungan kepadanya.

Tetapi, ia tak mengeluarkan komentar lain terkait insiden yang mendunia itu. Ia bahkan tidak menyebut-nyebut nama Will Smith ataupun istrinya, Jada Pinkett.

"Kalau kamu datang untuk mendengar tentang hal itu (insiden penamparan), itu tidak akan terjadi," ujarnya.

"Selain hal aneh itu, hidup saya baik-baik saja," tambah pelawak berusia 57 tahun tersebut di tengah-tengah lawakannya.

Seluruh tiket pertunjukan Chris Rock ludes meski harganya meroket tajam usai adegan yang mengejutkan itu.

Namun demikian, di panggung komedi Chris Rock tetap saja melontarkan lelucon tentang selebritas-selebritas lain, seperti keluarga Kardashian, Presiden Joe Biden, Donald Trump, Dutchess of Sussex, dan Hillary Clinton.

Chris Rock tampil kembali di depan umum hanya berselang tiga hari setelah ditampar Will Smith karena melontarkan gurauan terhadap Jada Pinkett di ajang Oscar.

Tag : #will smith    #chris rock    #hiburan    #academy awards    #oscar    #boston    #jada pinkett    #stand up comedy   

Baca Juga