Usai Melahirkan, Begini Kondisi Terbaru Nagita Slavina

Usai Melahirkan, Begini Kondisi Terbaru Nagita Slavina

Sondang | Hiburan | 26-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta pada Jumat (26/11) pagi tadi. Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga ditemani oleh kedua ibu mereka, Amy Qanita dan Rieta Amilia. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga mengungkapkan kondisi Nagita Slavina saat ini.

Wanita yang akrab disapa Mama Amy itu menyebut, Nagita Slavina dalam keadaan baik usai melahirkan. Semuanya berjalan lancar sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah tadi pagi jam 8 operasinya caesar, bayinya sehat, Giginya juga sehat," ungkap Amy Qanita saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11).

Sebelumnya, kondisi Nagita Slavina diketahui masih teler akibat efek samping dari bius. Namun, saat ini Nagita terlihat sudah bisa berdiri dan menikmati makanan yang dibawa oleh adik-adiknya. Ia pun sudah tertawa dengan menyantap makanan itu.

"Masih lemas, kayak teler gitu," kata Raffi Ahmad menjelaskan kondisi Nagita Slavina beberapa jam lalu di Instagram.

Bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu lahir dengan berat 3,1 kilogram. Namun untuk namanya, mereka belum menentukan nama apa yang cocok untuk anak laki-lakinya tersebut.

Hingga saat ini, Nagita dan Raffi belum memublikasikan wajah anak yang mereka sapa dengan baby R itu. Hanya suara tangisannya saja yang terdengar dalam video di TikTok.

"Tuh, dengar saja suaranya," kata Nagita Slavina.

Dalam Instagram terlihat Nagita Slavina sudah mendapatkan kunjungan dari adik iparnya, Nissya dan Syahnaz. Tak hanya itu, Caca Tengker juga ada di sana.

Tag : #nagita slavina    #raffi ahmad    #nagita melahirkan    #adik rafathar    #hiburan   

Baca Juga