Justin Bieber (foto: Instagram/@justinbieber)

Konser Batal, Justin Bieber Terkena Virus Corona

Wulan | Hiburan | 21-02-2022

PARBOABOA, Jakarta Penyanyi asal Kanada yang lahir di Strartford, Ontario 1 Maret 1994 yaitu Justin Bieber dikonfirmasi telah terkena virus Corona atau Covid-19. Kabar ini diumumkan oleh salah satu perwakilan Justin Bieber.

Pihak Bieber mengatakan pelantun 'One Less Lonely Girl' itu bisa terkena virus corona karena banyaknya staf mereka yang terkena Corona. Setelah kabar tersebut muncul, tak lama kemudian Justin juga terinfeksi penyakit yang sama.

Justin Bieber dijadwalkan tampil dalam konser "Justice World Tour" di Las Vegas pada hari Minggu, tetapi pertunjukan tersebut terpaksa ditunda karena Covid.

"Karena hasil positif COVID, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas. Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu. Konser perdana di San Diego sukses besar, dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin," ujarnya.

Beruntung pihak Justin Bieber membeberkan batas penundaan konser tersebut, yakni sampai 28 Juni 2022.

Justin sendiri sampai saat ini sedang kecewa dan sangat menyayangkan hal ini terjadi kepada dirinya. Tetapi perwakilan Justin sendiri mengatakan Justin akan secepatnya pulih dan akan memberikan penampilan yang luar biasa setelah dirinya sembuh dari Corona.

Tag : #justin bieber    #corona    #hiburan   

Baca Juga