Zara Adhisty (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

Kontroversi Artis Cantik Zara Adhisty, Member Jkt48

Mei | Hiburan | 02-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Zara Adhisty atau dengan nama lengkap Zara Adhisty Sundari Kusumawardhani merupakan wanita asal Indonesia yang lahir pada 21 Juni 2003. Dalam beberapa bulan kedepan gadis cantik ini akan genap berusia 19 tahun.

Zara Adhisty merupakan seorang aktris, penari, sekaligus seorang penyanyi. Ia juga merupakan anggota dari Tim T JKT48. Ia sudah bergabung sejak sejak 1 Desember 2016, namun Zara melakukan debut pertama nya sebagai anggota JKT pada 4 Desember 2019.

Zara Adhisty merupakan penyanyi yang memiliki suara yang sangat merdu. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan dirinya saat bernyanyi di akun Instagram pribadi milik nya, @zaraadhsty.

Selain aktif dibidang tari dan suara, Zara Adhisty juga aktif di bidang akting. Ia telah membintangi sejumlah film yang sempat sukses di pasaran.

Adapun sejumlah  film yang sukses dibintangi oleh Zara Adhisty yakni, Dilan 1991 (2018) sebagai Dina, Dua Garis Biru (2019) sebagai Dara Yurika, Mariposa (2020) sebagai Acha, serta masih banyak film lainnya.

Diluar dari segudang prestasi yang telah diperoleh nya, ternyata artis cantik juga kerap menuai banyak kontroversi di kalangan netizen.

Kontroversi ini dimulai saat beredarnya video tak senono dirinya bersama dengan sang mantan kekasih, Zaki Pohan. Untuk lebih jelas, berikut beberapa kontroversi yang menyeret nama artis cantik Zara Adhisty.

1. Menjadi Pemeran Utama Dalam Serial “Dua Garis Biru"

Dua Garis Biru merupakan film remaja yang tidak biasa. Film ini memiliki premis cerita yang cukup berat namun dikemas dengan apik. Secara pengambilan gambar dan permainan warna pun tidak kalah menarik dari film remaja lain.

Film ini tidak hanya mencoba menggambarkan konsekuensi dari tindakan ceroboh yang dialami para remaja, tapi juga "menyentil" para orangtua dalam mendampingi anak-anak mereka. Sehingga sempat menuai banyak kotraversi dikalagan masyarakat.

2. Sudah Pacaran Sejak TK

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Zara Adhisty berkomentar "Jujur aja nih om, aku pacaran dari TK. Namanya Sahid, dia nembak aku, katanya 'kita pacaran ya'. Aku sih iya, iya aja," dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier, Februari 2020.

Pernyataan dari artis cantik tersebut sontak menuai kontraversi dikalangan masyarakat. Usia TK dianggap usia yang terlalu dini dalam mengenal hubungan asmara.

3. Terseret Kasus Video Tidak Senonoh

Pada tahun 2020 lalu, sempat tersebar video berdurasi 20 detik di media sosial. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut terlihat  Zaki Pohan bersandar di bahu Zara Adhisty. Kemudian, tangannya tampak memegang payudara bintang Mariposa itu.

4. Video ciuman dengan Niko Al Hakim

Dalam sebuah video hasil tangkapan layar dari Instastory yang diunggah oleh akun @cintakitkat, terlihat ada seorang perempuan yang digadang-gadang merupakan  sosok Zara Adhisty sedang mengecup mesra pipi Niko Al Halim, yang merupakan mantan suami Rachel Vennya.

Itulah beberapa kontroversi yang sempat menyeret nama artis cantik, Zara Adhisty, member Jkt48 yang sempat menggegerkan warganet.

 

 

 

Tag : #zara adhisty    #aktris    #hiburan    #penyanyi    #pemain film    #JKT48   

Baca Juga