Pemilik nomor telepone yang muncul dalam drama Squid Game mengajukan keberatan kepada Nettflix

Kontroversi Nomor Telepone di Drama Squid Game

rini | Hiburan | 07-10-2021

PARBOABOA, Korea Selatan - Drama Korea Squid Game yang tayang di Netflix sejak 17 September lalu memang menuai begitu banyak kesuksesan.

Namun Netflix justru mendapat begitu banyak protes atas salah satu adegan yang memperlihatkan 8 digit nomor telepon asli pada kartu nama yang digunakan karakter dalam drama.

Pemilik asli nomor tersebut mengajukan keberatan karena dirinya mendapat banyak panggilan telepone dan SMS dari penggemar Squid Game.

Menyadari kelalian yang telah diperbuat, Netflix dan Siren Pictures berencana untuk menghapus adegan yang memperlihatkan nomor telepone untuk menghentikan protes.

"Bersama dengan perusahaan produksi, kami sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah ini, termasuk mengedit adegan dengan nomor telepon jika perlu," kata Netflix, Rabu (6/10/2021).

Netflix juga meminta penggemarnya untuk menahan diri agar tidak menelepon atau menghubungi nomor tersebut dengan maksud apapun.

Pria pengguna nomor itu mengeluh karena mendapatkan sekitar 4 ribu panggilan dalam satu hari, belum lagi pesan singkat yang masuk bahkan pada tengah malam.

Hal itu menyebabkan dirinya mengalami gangguan sampai harus mengonsumsi obat tidur. Namun, pria tersebut tidak bisa mengganti nomor tersebut karena berhubungan dengan bisnisnya.

Tag : #hiburan    #squid game    #nomor telepone asli    #netflix    #adegan di hapus   

Baca Juga