Ilustrasi Mayat (Foto: bentenhits.com)

Korban Bunuh Diri di Area Mal Metro Pasar Baru Tulis Pesan untuk Keluarga

Anna Aritonang | Nasional | 01-09-2022

PARBOABOA, Jakarta - Diketahui seorang perempuan berinisial FN (21) warga Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, tewas bunuh diri usai melompat dari lantai 6 area parkir Mal Metro Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/08/2022) sekitar pukul 16.55 WIB.

"Kami kemudian mendapat laporan. Setelah tiba di lokasi ternyata korban telah meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala yang diduga akibat benturan setelah melompat," ucap Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan saat dikonfirmasi, Rabu (31/08/2022).

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan tas laptop, perlengkapan alat kecantikan, dan kumpulan berkas yang dibawa korban. Selanjutnya, jenazah FN dibawa petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkuso (RSCM).

Setelah dicek, ternyata dalam halaman berkas korban, polisi menemukan surat-surat yang berisikan persoalan utang.

"Isi surat itu masalah utang dan cari kerja belum dapat-dapat," ujar Iptu Wildan.

Iptu Wildan juga menjelaskan, sebelum kerjadian, korban sempat dihampiri oleh petugas sekuriti yang sedang menuju lantai 6 area mal pada saat itu. Sesaat kemudian petugas sekuriti mal meninggalkan korban.

"Saksi itu kemudian bertanya kepada korban, apa yang sedang dilakukan, kemudian korban menjawab sedang melihat pemandangan," kata Iptu Wildan.

Tak lama berselang, terdengar suara benturan dari lantai dasar mal. Suara itu mengundang perhatian masyarakat di sekitar lokasi. Dalam halaman berkasnya, korban menuliskan sebuah pesan untuk disampaikan ke keluarganya.

"Tolong buka filenya dan tolong sampaikan ke keluargaku," tulis FN.

Tag : #bunuh diri    #mal metro pasar baru    #nasional    #jabodetabek    #tulis pesan    #duri pulo gambir   

Baca Juga