Kristen Stewart dan kekasihnya Dylan Meyer.

Kristen Stewart Bertunangan dengan Pacar Sesama Jenisnya, Dylan Meyer

Maraden | Hiburan | 03-11-2021

PARBOABOA – Aktris Amerika Kristen Stewart mengumumkan kabar mengejutkan bahwa ia akan segera melepas masa lajangnya. Ia mengumumkan akan melangsungkan pertunangan dengan pasangan lesbiannya selama dua tahun terakhir, aktris dan penulis Dylan Meyer.

Sang aktris mengungkapkan kabar ini pada saat menjalankan acara di program radio SiriusXM, The Howard Stern Show pada Selasa (2/11/2021). Sebelumnya pemain film 'Spencer' itu memang mengaku tak sabar ingin meminang wanita yang dicintainya itu. Dia dan Dylan juga sudah memamerkan hubungan sejenis yang mereka jalani ke publik sejak Oktober 2019.

Aktris yang pada 2017 mengakui dirinya biseksual itu mengatakan Meyer telah melamarnya. Dan Kristen menerima lamaran itu karena dia memang ingin sekali mewujudkan pertunangan yang selami ini diidam-idamkannya.

"Saya ingin dilamar, jadi saya kira saya betul-betul mengetahui apa yang saya inginkan dan dia mewujudkannya, kami akan menikah, kami akan melakukannya... " kata Stewart.

Aktris 31 tahun ini namanya tenar di dunia sejak membintangi film "Twilight" di mana dia pernah berpacaran dengan lawan mainnya, aktor Robert Pattinson. Dia kembali bermain di film memerankan Putri Diana di film "Spencer" yang akan tayang di bioskop setempat pekan ini.

Penampilan Kristen Stewart sebagai Diana mendapatkan ulasan-ulasan positif, di mana banyak kritikus film yang menganggapnya berpeluang bear mendapatkan nominasi aktris terbaik di ajang penghargaan Oscar. Sementara tunanganya, Dylan Meyer yang merupakan aktris dan penulis, dikenal lewat karya film Netflix "Moxie" dan "Miss 2059".

Kristen Stewart pertama kali terlihat dekat dengan perempuan bernama Dylan Meyer pada Agustus 2019. Kekasih Kristen Stewart yang satu ini berprofesi sebagai penulis skenario. Keduanya pertama kali bertemu tujuh tahun sebelumnya di sebuah lokasi syuting

Kristen mengakui pertama kali benih cinta tumbuh dihati mereka ketika bertemu lagi di sebuah pesta ulang tahun. Tidak lama kemudian Kristen pun menyatakan perasaannya. Dia mengatkaan ingin menikah dengan kekasihnya itu pada Oktober 2019 lalu.

Perjalanan cinta Kristen Stewart dan Dylan Meyer bisa dibilang cukup tertutup. Tapi mereka beberapa kali mengungkapnya kepada publik lewat wawancara atau postingan Instagram.

Tag : hiburan, kristen stewart, kristen stewart menikah, dylan mayer

Berita Terkait