ilustrasi

Kronologi Istri Potong Burung Suami di Lumajang Jawa Timur

Wulan | Hukum | 19-02-2022

PARBOABOA, Lumajang – Berita tentang seorang istri yang tega memotong alat kelamin suaminya sendiri di daerah Lumajang Jawa Barat ini tengah ramai diperbincangkan publik.

Diduga, wanita yang diketahui bernama Hotimatus Saadah, warga Dusun Kokapan, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Lumajang ini mengalami depresi dan mencoba melukai suami nya sendiri yang bernama Abdul Hamid.

Peristiwa ini bermula saat pelaku mengajak suaminya untuk berhubungan intim. Namun, siapa sangka setelah suaminya melepas celana dalam, pelaku malah izin ke dapur. Pada saat itu, ia beralasan ke dapur untuk mengambil air minum.

Akan tetapi pada saat ia kembali ke kamar, pelaku terlihat sudah membawa pisau dan langsung berusaha memotong alat kelamin sang suami dengan pisau tersebut.

Beruntungnya, pisau itu tidak tepat mengenai alat kelamin korban melainkan hanya saja mengenai pangkal atau ujung alat kelaminnya. Setelah merasa berhasil melukai sang suami, pelaku juga melakukan percobaan bunuh diri dengan pisau tersebut.

Saat pelaku ingin melakukan percobaan bunuh diri itu suami pelaku langsung mencegahnya dan terjadilah percekcokan yang membuat tetangga sekitar mendengar hal tersebut dan langsung berdatangan kerumah mereka sambil membantu keduanya.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung tiba di lokasi dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto mengatakan, kasus tersebut sedang diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Jatiroto. Setelah kesehatan korban membaik dan benar-benar pulih  polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pasangan suami istri itu.

Tag : #viral    #lumajang    #hukum   

Baca Juga