Tangkapan layar pembakaran kantor PSS Sleman

Kronologi Pembakaran Kantor PSS Sleman, Pelaku Terekam CCTV

rini | Daerah | 29-11-2021

PARBOABOA, Sleman - Kantor Manajemen PSS Sleman atau Omah PSS yang berlokasi di Sariharjo, Ngaglik, Sleman, jadi sasaran percobaan pembakaran oleh orang tak dikenal, Minggu (28/11) sore.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun @siorangdalam, terlihat pelaku menggunakan jaket hitam, celana panjang, dan masker putih menuangkan cairan yang diduga bahan bakar ke arah meja kursi dan lantai di lokasi. kemudian pelaku menyulutkan api ke daerah yang telah disiram bahan bakar tersebut.

Api kemudian menyala berkobar seketika, beruntung api tidak menjalar dan tidak menyambar seluruh bagian kantor. Tak lama setelah dinyalakan api padam sendiri.

Pembakaran ini terjadi tak lama setelah PSS menelah kekalahan 1-0 saat berhadapan dengan Persita Tangerang dalam laga pekan 14 Liga 1 2021-22 yang berlangsung Minggu (28/11) sore.

Pihak manajemen sangat menyayangkan tindakan tersebut. Direktur PSS Andywardhana menyebut PSS telah melakukan usaha yang terbaik untuk mendapat kemenangan. Dia berharap agar kedepannya penggemar dapat memberikan dukungan yang positif untuk tim.

Kejadian pembakaran ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Ngaglik AKP Budi Karyanto menyebutkan pelaku pembakaran tersebut berjumlah empat orang.

Satu orang yang terekam menyalakan api, satu orang berdiri di dekat pintu, sementara dua orang lainnya menunggu di luar kantor. Api sempat menyala beberapa menit sebelum akhirnya padam.

"Kemudian orang-orang yang tidak dikenal tersebut melarikan diri ke arah selatan," kata AKP Budi.

Para terduga pelaku yang melarikan diri sampai saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Tag : #kriminal    #kantor pss sleman dibakar    #kronologi pembakaran pss sleman    #daerah   

Baca Juga