Gangnam Style sebagai lagu Kpop dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube.

Dafar 10 Lagu Kpop dengan Jumlah Penonton Terbanyak di YouTube

Rini | Hiburan | 08-09-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Salah satu persaingan para penggemar Kpop saat ini adalah jumlah penonton MV di Youtube. Bahkan jumlah penayangan terbanyak selama 24 jam setelah dirilis juga menjadi rekor yang selalu diupayakan penggemar untuk bisa melalui rekor yang sudah dibuat sebelumnya.

Saat ini grup Kpop dengan jumlah views terbanyak di YouTube berasal dari dua grup terbesar yaitu BTS dan Blackpink.

Namun sudahkah kamu memperbarui info mengenai daftar lagu-lagu Kpop yang memegang daftar sebagai 10 lagu dengan jumlah penonton tertinggi? Jika belum lihat daftar berikut ini.

Daftar 10 lagu Kpop dengan jumlah penonton terbanyak di Youtube sampai bulan September 2021:

1. Gangnam Style – PSY

Diurutan pertama, lagu Gangnam Style dari PSY memegang rekor dengan jumlah penonton sampai 4,1 miliar. Lagu yang dirilis pada Juli 2012 ini begitu menarik perhatian publik, musik dan tariannya bahkan menjamur di berbagai negara.

2. DDU-DU DDU-DU – BLACKPINK

Diposisi ke-dua, lagu dari girlband Korea terbesar yaitu DDU-DU DDU-DU Blackpink memegang rekor dengan jumlah penonton sampai 1,6 miliar. Lagu ini menunjukkan betapa populernya girlband K-pop yang satu ini.

3. Gentleman – PSY

Masih dari PSY lagu yang berjudul gentleman kembali mengikuti kesuksesan lagu Gangnam Style. Lagu yang dirilis pada April 2013 ini, berhasil menarik sekitar Rp 1,4 miliar penonton.

4. Lets Kill This Love – BLACKPINK

Lagu dari Blackpink memang tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian penonton. Lagu Lets Kill This Love dengan penampilan yang menawan dan mewah ini sudah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali. Lagu ini dirilis pertama kali pada April 2019.

5. DNA – BTS

Diurutan keempat ada lagu dari boy grup Kpop terbesar saat ini. Lagu DNA dari BTS berhasil mengumpulkan penonton sebesar 1,3 miliar setelah dirilis pertama kali pada September 2017.

6. Boy With Luv – BTS ft Halsey

Lagu kolaborasi BTS dan Halsey ini sukses menarik perhatian para penggemar dan menarik begitu banyak pujian. Sampai saat ini lagu ini telah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali. Lagu ini dirilis pertama kali pada April 2019.

7. Boombayah – BLACKPINK

Boombayah merupakan lagu debut grup Blackpink yang menjadi awal kesuksesan mereka. Lagu ini memegang rekor sebagai lagu debut Kpop yang melebihi 1 miliar penonton. Sampai saat ini Boombayah sudah ditonton lebih dari 1,2 miliar kali sejak dirilis pada Agustus 2016.

8. Dynamite – BTS

Lagu yang dirilis BTS pada Agustus 2020 ini, sudah meraup penonton sebanyak 1,2 miiar. Lagu ini memecakan rekor sebagai lagu grup Kpop tercepat mencapai 1 miliar penonton.

9. As If It Your Last - BLACKPINK

Lagu dari Blackpink kembali masuk dalam daftar lagu dengan penonton terbanyak untuk keiga kalinya. Lagu As If It Your Last sudah ditonton sebanyak 1 miliar kali, dalam waktu 4 tahun setelah perilisannya.

10. How You Like That – BLACKPINK

Diurutan ke sepuluh masih diisi oleh lagu dari Blackpink. Lagu yang merupakan bagian dari full album pertama Blakcpink ini sudah ditonton sebanyak 956 juta, sejak Juni 2020.

Tag : #Kpop    #BTS    #Blackpink    #MV    #PSY    #Korea   

Baca Juga