Lari Dikejar Polisi, Bandar Sabu di Asahan Patah Kaki Usai Jatuh dari Motor

Penulis : Krisna | Daerah | 09-12-2022

Lari Dikejar Polisi, Bandar Sabu di Asahan Patah Kaki Usai Jatuh dari Motor (Foto: Tribun Medan)

PARBOABOA, Asahan - Ketakutan karena akan ditangkap, Asri (56) warga Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan mengalami patah kaki setelah jatuh dari motor saat dikejar-kejar polisi.

Saat ini, pelaku bandar sabu itu sudah dijebloskan ke Polsek Sei Kepayang, diketahui sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Sei Kepayang, Iptu B Simamora, mengungkapkan penangkapan pelaku bandar sabu ini berlangsung pada Selasa (6/12/2022) kemarin.

"Mulanya kami menerima informasi akan ada transaksi narkoba di Desa Bagan Asahan," ujar Simamora, Kamis (8/12/2022).

Adanya informasi tersebut, petugas Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang kemudian turun ke lokasi.Tiba di lokasi yang dilaporkan warga, polisi melihat pelaku Asri tengah berada di atas motor. Ketika akan ditangkap, Asri malah kabur dari petugas.

Karena polisi tak ingin kehilangan targetnya, petugas lantas mengejar Asri. Saat itu, pelaku sempat membuang barang bukti dan menabrak pengguna lintas Asahan dan menabrak pengguna jalan. Setelah kecelakan, pelaku mengalami patah kaki tulang kering sebelah kiri.

Petugas yang melakukan pengejaran mengambil barang bukti yang dilemparkan oleh pelaku. Dari sana, petugas pos Bagan Asahan membawa Asri ke Puskemas Bagan Asahan untuk mendapatkan perawatan.

"Tersangka jatuh dari motor dan mengalami patah kaki. Dia sempat kami bawa ke klinik," terang Simamora.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti 1 plastik sedang yang diduga berisi sabu, 1 Unit sepeda motor merk Vario Bk 6973 VBF, 1 unit handphone merk Nokia dan uang tunai sebanyak 1,1 juta dan juga ditemukan 1 kaca pirek dan mancis.

Editor : -

Tag : #Bandar sabu    #narkoba    #daerah    #lari dikejar polisi    #polsek sei kepayang    #asahan    #berita sumut    

Baca Juga