Pembacaan Naskah Perdana, Lee Dong Wook Tampil Menawan

Pembacaan Naskah Perdana, Lee Dong Wook Tampil Menawan

Sondang | Hiburan | 28-10-2021

PARBOABOA, Korsel – Pemain drama “Bad and Crazy” telah melakukan pembacaan naskah perdana, salah satunya Lee Dong Wook. Selain Lee Dong Wook, akan hadir juga pemain utama lainnya seperti Wi Ha Joon, Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon juga terlibat dalam sesi tersebut.

Drama 'Bad and Crazy' bergenre thiller, aksi, fantasi, hingga misteri itu akan mengangkat kisah seorang detektif polisi yang materialistis dan berubah ketika bertemu dengan seseorang bernama K.

Dalam drama ini, Lee Dong Wook akan berperan sebagai Soo Yeol yang berprofesi sebagai detektif kompeten dari Departemen Kepolisian Mooui.

Kendati sangat kompeten, Soo Yeol digambarkan memiliki karakter ambisius yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan keuntungan termasuk membiarkan tindakan korupsi, dan kolusi.

Sementara itu, Wi Ha Joon akan berperan sebagai K merupakan sosok yang baik dan pembela keadilan tanpa berpikir panjang namun cenderung kasar.

Disamping itu, Han Ji Eun akan memainkan peran sebagai Hee Kyeom, seorang Letnan polisi dari unit investigasi narkoba yang terseret dalam sebuah kasus misterius.

Lalu, Cha Hak Yeon akan terlibat sebagai Oh Kyung Tae, anggota termuda dari tim investigasi anti korupsi yang selalu menaati peraturan.

Sosok Oh Kyung Tae digambarkan memiliki kepribadian yang penyayang dan polos.

Selain mereka berempat, drama ini pun akan dilengkapi dengan kehadiran dari aktor lainnya seperti Sung Ji Roo, Lee Joo Hyun, Cha Si Won, Kang Ae Shim, Kim Dae Gon, Im Ki Hong, dan Lee Hwa Ryong.

Menurut Tim Produksi dari pembacaan naskah pertama tersebut, para pemain dinilai mampu menampilkan karakter unik dari masing-masing kepribadian mereka yang berbeda.

Drama Korea yang dibintangi Lee Dong Wook hingga Wi Ha Joon itu dijadwalkan untuk tayang perdana dalam waktu dekat. Bad and Crazy tersebut diketahui akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.

Drama dengan jumlah 12 episode ini dikabarkan akan disutradarai oleh Yoo Sun Bong, dan ditulis oleh Kim Sae Bom.

Tag : hiburan, lee dong wook, bad and crazy, tvn, wi ha joon, han ji eun, cha hak yeon

Berita Terkait