Foto:Instagram

Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama

Martha | Hiburan | 27-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Usia kandungan Lesti Kejora masih berumur 8 bulan namun sudah melahirkan. Apa penyebabnnya?

Diketahui Lesti sudah berada dirumah sakit sejak 24 Desember kemarin malam. Hal ini terjadi lantaran ia mengalami kelelahan, akibat aktivitas yang terlalu padat.

Dilansir dari akun Youtube Leslar Entertainment, ia menyebutkan bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan akibat kelelahan. Saat dibawa kerumah sakit, ternyata Lesti sudah mengalami kontraksi lebih awal.

“Dedekan orangnya suka gerak, malamnya tuh aku sakit perut, kontraksi, paginya ngeflek, terus konsultasi sama dokter, dan harus dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi dede sempetin dulu nyanyi ke tempat Teh Ocha,” ujar Lesti.

“Akhirnya harus dirawat inap selama 3 hari. Kerena kontraksinya kencang dan banyak. Kemudian disarankan observasi,” tambah Billar.

Dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda, mengatakan bahwa kandungan Lesti harus segera dilahirkan, mengingat kondisinya cukup darurat dan tak bisa menunggu kelahiran hingga awal Februari 2022 mendatang.

“Jadi pada tanggal 23 saya dihubungi oleh Lesti katanya ada flek, karena kecapean. Setelah di CTG, observasi pendarahan, jantung janin, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya Lesti disarankan untuk rawat inap,” jelas Dokter Puspa.

“Seharusnya lahirannya di awal Februari. Takutnya nanti lahir prematur akhirnya diinapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi,” tambahnya.

Karena hal tersebut Lesti harus melahirkan pada Minggu (26/12/21) kemarin melalui operasi caesar. Kabar tesebut bahkan langsung diungkapkan dokter Puspa. Kita doakan saja agar Lesti dan buah hati sehat-sehat saja.

Tag : #lesti kejora    #rizky billar    #lahiran    #dokter puspa    #hiburan   

Baca Juga