Isco bermain untuk Real Madrid (Sumber Foto: rri.co.id)

Liga Spanyol: Kontraknya Bersama Real Madrid Segara Berakhir, Isco Mulai di Incar Tim Eropa

Michael | Sepakbola | 27-01-2022

Parboaboa.com – Bintang Real Madrid, Isco, sepertinya akan benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang, Isco mulai menerima tawaran-tawaran dari klub lain.

Kontrak pemain asli Spanyol ini bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Setelah berjuang untuk menampilkan performa terbaik pada tahun lalu, Isco pun kesulitan untuk bisa masuk dalam rencana Carlo Ancelotti musim ini.

Kondisi tersebut membuat Isco kemungkinan besar akan dibiarkan untuk pergi pada musim panas 2022, ketika kontraknya bersama Real Madrid berakhir.

Dengan tidak adanya tawaran kontrak baru dari Real Madrid, Isco kini bebas untuk menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub mana pun di luar Spanyol.

Tawaran dari klub Qatar

Kabarnya, sudah ada tawaran yang datang untuk Isco. Pemain Real Madrid berusia 29 tahun itu, seperti dilansir dari El Chiringuito, disebut sudah menerima tawaran dari klub Qatar.

Namun, ada pemberitaan lain yang menyatakan bahwa agen dari Isco telah menegaskan bahwa kliennya hanya ingin bermain di Eropa. Faktor usia yang masih 29 tahun atau belum menyentuh kepala 3 membuat Isco lebih suka bermain di liga yang sangat kompetitif.

Artinya, jika memang ada tawaran yang datang dari klub Qatar, kemungkinan besar negosiasi di antara kedua belah pihak tidak akan berlanjut.

Klub Liga Spanyol Tertarik Memakai Jasanya

Selain ketertarikan dari klub Qatar, kabar yang beredar juga menyebut ada sesama klub Liga Spanyol yang tengah memantau situasi dari Isco.

Klub tersebut adalah Sevilla. Namun, jika memang Los Nervionenses benar-benar tertarik, mereka belum bisa mencapai kesepakatan apa pun sampao kontrak Isco bersama Real Madrid berakhir pada Juni 2022.

Ada aturan yang mengikat Isco bahwa dirinya tidak bisa menjalin negosiasi atau bahkan kesepaktan dengan klub Spanyol lain selama kontraknya bersama Real Madrid belum berakhir. Hal itu yang membuatnya hanya bisa menjajaki negosiasi dengan klub di luar Spanyol saat ini.

Sumber: Football Espana
 

Tag : #real madrid    #isco    #bursa transfer    #liga spanyol   

Baca Juga