Grup Band Stinky (Foto: YouTube/Kakatua)

Lirik dan Chord Stinky Mungkinkah

Sarah | Hiburan | 17-09-2022

Intro: C Em F G 2x

C              Em

Tetes air mata basahi pipimu

F                    G

Di saat kita `kan berpisah

C               Em

Terucapkan janji padamu kasihku

F                  G

Takkan kulupakan dirimu

[*]

F   G       C   F    G       C

Begitu beratnya kaulepas diriku

F     G        C Em Am   G    F   Em

Sebut namaku jika kaurindukan aku

Dm    C    G

Aku akan datang...

[Reff]

C                    F

Mungkinkah kita `kan s`lalu bersama

         Dm            C         G

Walau terbentang jarak antara kita

C               F

Biarkan kupeluk erat bayangmu

         Dm           C        G

`Tuk melepaskan semua kerinduanku, oh...

C Em F G

C                 Em

Lambaian tanganmu iringi langkahku

F                  G

Terbesit tanya di hatiku

C               Em

Akankah dirimu `kan tetap milikku

F                 G

Saat kembali di pelukanku

to: [*],[reff]

 

        C   G            C G

Kau kusayang, s`lalu kujaga

           C       Dm    G

Takkan kulepas s`lamanya

        C   G         C G

Hilangkanlah keraguanmu

         C      Dm       G        C

Pada diriku, di saat `ku jauh darimu

[interlude] C F Dm G 2x C

to: [*], [reff]

        C   G            C G

Kau kusayang, s`lalu kujaga

           C       Dm    G

Takkan kulepas s`lamanya

        C   G         C G

Hilangkanlah keraguanmu

         C      Dm       G        C

Pada diriku, di saat `ku jauh darimu

Makna Lagu Mungkinkan - Stinky

PARBOABOA - Lirik dan chord stinky mungkinkah merupakan lagu yang Dipopulerkan oleh group band Stinky. Grup band itu beranggotakan Andre Taulany, Irwan, Irwan, Edi, Nanno, dan Ndank ini berdiri sejak tahun 1996.

Mungkinkah adalah sebuah single dari salah satu album Stinky yang berjudul Stinky. Album ini dirilis pada tahun 1997 silam, dengan berisi 10 buah lagu sengan lagu Mungkinkah sebagai lagu utama album tersebut.

Chord lagu stinky mungkinkah yang pernah populer di era 90-an ini menceritakan tentang kisah kesedihan seseorang yang akan pergi meninggalkan kekasihnya yang sangat dicintainya.

Buat kamu yang lagi LDR pasti pernahkan ngerasain gimana sedihnya waktu pisah sama si doi, ya meskipun gak sampe nangis sih tapi pasti sedih banget kan, apalagi kalo bakal gak ketemu buat waktu yang lama, misal sampe berbulan-bulan gitu pasti kalo dibayangin bakalan berat banget, khususnya buat yang udah pacaran lama banget dan gak pernah LDR pasti bakalan susah banget tuh dari yang dulunya bisa sering ketemu bahkan tiap hari sekarang jadi jarang ketemu, tapi emang udah jadi resiko.

Memang berpisah dari orang yang kita cintai merupakan sesuatu hal yang menyebalkan, apalagi jika itu disebabkan oleh keadaan. Nah, buat kamu yang tengah mengalami kisah di atas, jangan lupa nyanyi dan chord stinky mungkinkah, ya.

Tag : #chord lagu    #stinky    #hiburan    #lagu pop    #grup band   

Baca Juga