Potret lisa dalam MV Lalisa yang baru saja dirilis hari ini

Baru Saja Liris, Album Debut Solo Lisa Tembus 3 Juta Penonton di Menit ke Sembilan

Sondang | Hiburan | 10-09-2021

PARBOABOA, Korsel – Pemilik nama asli Pranpriya Manoban ini menjadi member BLACKPINK ketiga yang merilis debut solo. Lisa BLACKPINK akhirnya ikut menyusul para eonni-nya dengan debut solo.

Lisa BLACKPINK baru saja merilis MV single pertama album LALISA hari ini, Jumat (10/9) pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB yang disambut meriah oleh penggemar, khususnya para BLINK hingga trending di twitter.

Dalam Mvnya, Lisa tampak menampilkan budaya thailand yang menjadi asal usul dirinya, mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya. Sebelumnya, Lisa sudah mengaku turut memasukkan unsur budaya Thailand ke dalam single solo perdananya ini.

Dalam video musik yang dirilis Jumat (10/9) pukul 11.00 WIB, Lisa tampil membawakan koreografi yang energik mengikuti alunan musik bertempo cepat. Video ini dibuka dengan penampilan dalam gaun berwarna hitam seperti yang terlihat dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Lisa berganti dengan beberapa pakaian lain yang kental dengan tema girl crush berkonsep hip hop dan swag. Jelang bagian akhir video, Lisa mengenakan pakaian yang berwarna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional Thailand.

Selain itu, pre-order album Lalisa Lisa BLACKPINK mencapai 700 ribu dan akan terus meningkat hingga tanggal resmi perilisannya. Ia pun dinobatkan sebagai solois wanita di Korea Selatan yang berhasil memiliki pre-order album dengan jumlah fantastis.

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa album debut solo Lisa BLACKPINK berisi dua lagu berjudul LALISA dan Money.

Lagu LALISA ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom. Teddy dan Bekuh Boom ditunjuk sebagai komposer untuk lagu tersebut. Sementara, lagu Money ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince. Kedua lagu tersebut juga dibuat versi instrumental dan akan melengkapi album debut solo Lisa BLACKPINK.

Tag : #hiburan    #lalisa    #lisa    #blackpink    #kpop    #thailand    #debut    #single   

Baca Juga