Muncul dengan Tampilan Baru, Lucinta Luna Akui Jati Dirinya

Muncul dengan Tampilan Baru, Lucinta Luna Akui Jati Dirinya

Sondang | Hiburan | 27-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Sepert yang kita tahu, Lucinta Luna adalah artis transgender berkebangsaan Indonesia yang sering terseret ke dalam beberapa kontroversial. Hal itu disebabkan oleh pengakuannya yang menyebut dirinya wanita tulen.

Namun, Kali ini Lucinta Luna hadir dengan tampilan baru dan mengakui jati dirinya. Lucinta kembali hadir menjadi bintang tamu dalam konten Youtube Boy William. Dalam kedatangan kali ini, Lucinta menunjukkan sosok asli sebagai laki-laki.

Ia tampil sebagai Muhammad Fatah sosok asli di balik topeng Lucinta Luna. Tak cuma itu, Lucinta Luna berpenampilan sebagai lelaki tulen dengan suara bass khas pria. Mereka kemudian berkenalan ulang sambil jabatan tangan.

“Gue Boy, lu siapa?” ucap Boy di kanal youtubenya, Selasa (26/10).

“Muhammad Fatah” jawab Lucinta Luna alias Muhammad Fatah.

Lucinta mengungkap, dirinya merasa capek menjalani hidup sebagai Lucinta Luna. Selama mengaku sebagai Lucinta Luna, ia selalu merasakan takut. Ia selalu dibulli, diancam, dan di suruh untuk mengakui siapa dirinya yang sebenarnya.

Namun, ia tidak memiliki pilihan lain demi mendapatkan uang. Lucinta mengaku sampai pergi ke Thailand untuk menjalani operasi agar membuat orang percaya bahwa dirinya adalah seorang perempuan.

“Capek gak sih jadi seorang Lucinta Luna, si perempuan itu?” tanya Boy.

“Jujur capek, tapi gimana namanya untuk mengais rezeki. Sekarang zaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (payudara), biar orang itu percaya kalau gue itu perempuan,” kata Lucinta menjawab.

“Sebenarnya Lucinta Luna itu gak ada, dari zaman dulu Lucinta Luna itu gak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksis, dia punya ambisi pengen terkenal, setelah ambisi terkenal, ya sudah,” katanya menambahkan.

Namun ternyata, di akhir video itu, Lucinta mengaku sedang nge-prank. Ia kembali berbicara dengan suara seperti biasanya dan mengaku sebagai seorang perempuan. Tidak berhenti sampai di situ, rambut pendek Lucinta ternyata rambut palsu.

“Gue itu nge-prank elu (Boy William). Gue itu perempuan,” kata Lucinta Luna.

Ternyata, saat Lucinta Luna berbicara, ada orang yang men dubbing suaranya. di akhir video, seorang pria keluar dari balik Piano dan mengatakan, dirinya yang mendubbing suara Lucinta Luna selama perekaman berlangsung.

Tag : hiburan, lucinta luna, boy william, muhammad fatah

Berita Terkait