Lyodra Ginting masuk ke dalam nominasi wajah tercantik dunia versi TC Candler.

Lyodra Ginting Menyusul Ayu Tingting dan Sandrinna Michelle Menjadi Nominasi Wanita Tercantik Dunia

maraden | Hiburan | 04-09-2021

PARBOABOA - Nama Lyodra Ginting kembali menjadi perbincangan publik. Lyodra menjadi wajah baru dari Indonesia yang berhasil masuk ke dalam nominasi wajah tercantik dunia versi TC Candler.

TC Candler merupakan sebuah komunitas di dunia maya yang setiap tahunnya melakukan survey 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia. Nominasi ini dinilai berdasarkan kecantikan, gaya hidup, profesi, serta ketenaran. Masuknya Lyodra dalam daftar terlihat dalam Instagram milik TC Candler.

Hal itu diumumkan melalui akun Instagram terverifikasi TC Candler pada Rabu (1/9/2021). Dalam postingannya, TC Candler memperlihatkan nama Lyodra Ginting di sana.

Lyodra Ginting menyusul dua artis Indonesia lain yang juga menjadi nominasi yakni Ayu Ting Ting dan Sandrinna Michelle yang telah terlebih dulu diumumkan oleh TC Candler.

"LYODRA GINTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio)," tulis TC Candler dikutip dari akun @tccandler, Jumat (3/9/2021).

Jelas saja unggahan dari TC Candler tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet asal Indonesia. Mereka langsung memberikan dukungan dan ucapan selamat untuk Lyodra.

Melihat unggahan itu, Lyodra pun langsung mengomentarinya. Kebahagiaan itu dirasakan penyanyi Lyodra Ginting.

Lyodra mengaku terkejut saat mengetahui dirinya masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia.

"Enggak percaya sampai ke tempat ini," tulis Lyodra Ginting dalam kolom komentar Instagram TC Candler.

Lyodra Margareta Ginting (21 Juni 2003) adalah penyanyi dan aktris asal Sumatra Utara. Ia merupakan pemenang kompetisi Indonesian Idol musim kesepuluh mengalahkan Tiara Andini di babak puncak pada tanggal 2 Maret 2020. Ia tercatat sebagai juara Indonesian Idol termuda, yaitu pada usia 16 tahun.

Sebelumnya dia juga pernah menjuarai Kategori A3 (usia 13-15 tahun) pada kompetisi menyanyi solo internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017 di Kota Sanremo, Italia. Dalam kompetisi tersebut, Lyodra mempraktikkan penggunaan whistle register, yakni jangkauan tertinggi suara manusia yang lebih tinggi dari teknik falsetto.

Lyodra Ginting berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Wanita kelahiran 21 Juni 2003 ini dibesarkan dalam keluarga Katolik, Bunda. Lyodra merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ayahnya, Simar Ginting adalah seorang wirausahawan. Sementara ibunda merupakan perawat psikiatris bernama Natalia Johanna Tarigan.

Tag : #hiburan    #100 wajah tercantik    #tc candler   

Baca Juga